Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Minta Warga Salatiga Usul Pembangunan Flyover Jika Itu Penting

Cagub Ganjar Pranowo mengunjungi Pasar Salatiga dan menyapa war-
ga yang tengah berbelanja. Foto: ISTIMEWA 
Salatiga-Calon Gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo meminta kepada warga Salatiga, agar segera mengajukan usulan pembangunan jalan layang atau flyover di Lingkar Salatiga.

Menurutnya, jika memang di daerah itu membutuhkan solusi untuk mengatasi kemacetan ataupun kecelakaan, maka usulan pembangunan flyover bisa dilakukan. 

Politikus PDI Perjuangan itu akan siap membantu warga Salatiga, yang saat ini membutuhkan pembangunan flyover. Dirinya akan berupaya membantu, baik di tingkat provinsi maupun pemerintah pusat.

Ganjar menjelaskan, melalui pembangunan flyover di Lingkar Salatiga juga nantinya akan memerlancar akses lalu lintas masyarakat.

"Kalau sebenarnya itu menjadi sebuah kebutuhan, diusulkan sekarang. Justru sekarang ini sedang dilakukan perencanaan pembangunan. Maka, kalau pasarnya sudah macet dan kapasitas jalannya sudah engga cukup bisa diusulkan. Lebaran tahun lalu kan kita buat flyover empat di Tegal dan Brebes. Maka, kalau ada usulan ya segera saja," kata Ganjar di Salatiga.

Cagub Ganjar Pranowo melihat Pasar Salatiga di sela kampanyenya.
Foto: ISTIMEWA 
Selain menyambangi warga di Pasar Salatiga, Ganjar Pranowo juga bersilaturahim dengan pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiien KH Abda' Abdul Malik di Kalibening, Kota Salatiga. 

Menurut Ganjar, silaturahim semacam ini bisa mendatangkan rezeki. Bahkan, berkampanye di rumah juga bisa untuk bertukar pikiran dengan warga.

Dirinya juga memuji, masyarakat sekarang sudah mulai cerdas dan bisa mengetahui mana berita benar atau berita hoax. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar