Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Go-Jek Ajak Penggunanya Bersedekah Lewat Program #CariPahala

Senior Brand Manager Go-Jek Intan Asmara Dewi (kanan) bersama VP
Central Java Go-Jek Delly Nugraha (kanan) menunjukkan aplikasi Go-
Jek edisi Ramadan. 
Semarang-Selama bulan Ramadan ini, penyedia aplikasi transportasi dalam jaring, Go-Jek mengadakan program Ramadan berbagi lewat #CariPahala. Program tersebut memberikan kemudahan kepada para penggunanya, mulai dari berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama.

Senior Brand Manager Go-Jek Intan Asmara Dewi mengatakan program yang sedang dikenalkan kepada pengguna, bersedekah secara digital menggunakan Go-Pay. Sebab, dari awal kemunculan Go-Jek di Indonesia para pengguna aplikasi kerap memberikan tips kepada mitra Go-Jek. Sehingga, tidak ada salahnya jika pihaknya memfasilitasi pengguna mendonasikan dananya di Go-Pay, dan nantinya dana yang terkumpul akan disalurkan ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Menurutnya, bersedekah digital cukup dengan memindai QR Code Baznas yang bisa ditemui di sejumlah areal publik. Di antaranya adalah stasiun dan booth-booth milik Baznas.

Intan menjelaskan, dalam program Ramadan tahun ini Go-Jek juga memberikan apresiasi kepada para mitranya melalui Rantai Kebaikan. Yakni program Bikin Teduh, yaitu pembenahan tempat kumpul para mitra Go-Jek dan berbuka puasa bersama serta program mudik untuk mitra dan keluarganya. 

"Program ini cukup relevan di bulan Ramadan. Misalnya sedekah melalui Go-Pay yang mendapat apresiasi dari pengguna karena cukup mudah," kata Intan di Semarang, Jumat (25/5).

Lebih lanjut Intan menjelaskan, selama Ramadan ini juga ada promo khusus saat pengguna memakai aplikasi Go-Food. Yakni, promo ongkos kirim sebesar Rp2 ribu saat pemesanan makanan untuk berbuka puasa.

"Yang paling laris adalah layanan Go-Food saat berbuka karena ada promo ongkir Rp2 ribu," ujarnya.

Sementara, VP Central Java Region Go-Jek Delly Nugraha menambahkan, ada program spesial lain yang bisa dimanfaatkan para pengguna. Yakni layanan Go-Ride yang akan mengantarkan konsumen ke masjid terdekat untuk menjalankan ibadah salat tepat waktu.

"Pada pekan pertama Ramadan ini, ternyata permintaan pesanan Go-Ride ke masjid sangat banyak. Inilah yang menjadi dasar bagi kami untuk menghadirkan layanan inisiatif yang bisa dimanfaatkan pengguna di bulan Ramadan," ucapnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar