Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pertamina MOR IV Beri Bantuan Panti Asuhan Rp25 Juta di Bulan Ramadan

GM Pertamina MOR IV Yanuar Budi Hartanto (dua dari kanan) memberi-
kan bantuan sosial kepada salah satu yayasan panti asuhan dalam pro-
gram Ramadan Berkah Bright Gas, Rabu (30/5).
Semarang-Dalam rangka berbagi kepada sesama yang membutuhkan, Domestic Gas Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV menggelar "Ramadan Berkah Bright Gas" untuk 400 anak yatim piatu di sekitar Kota Semarang, Rabu (30/5).

General Manager Pertamina MOR IV Yanuar Budi Hartanto mengatakan kegiatan dilakukan secara serentak di enam kota, dan merupakan kegiatan nasional. Yakni di Jakarta, Palembang, Semarang, Malang, Pontianak dan Makassar.

Secara nasional, jelas Yanuar, ada dua ribu bingkisan yang dibagikan kepada anak-anak yatim piatu.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan selama bulan puasa.

Yanuar menjelaskan, bantuan yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu itu berupa santunan tas dan perlengkapan sekolah serta uang saku. Sedangkan untuk yayasan atau panti asuhannya, mendapatkan bantuan Ramadan sebesar Rp25 juta. 

"Ini programnya dari Domgas, ya. Jadi, kami ada program Ramadan Berkah Bersama Briight gas yang diselenggarakan di enam kota, salah satunya ada di Semarang. Kami memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan panti asuhan di wilayah sekitar. Untuk panti asuhan kami beri santunan sebesar Rp25 juta," kata Yanuar.

Lebih lanjut Yanuar menjelaskan, masih dalam rangkaian Ramadan Berkah Bersama Bright Gas itu, pihaknya memberikan promo pembelian Bright Gas Cas 220 gram di SPBU bekerjasama dengan Pertamina Retail. Sedangkan untuk pembelian tabung Bright Gas di aplikasi Bright Home Service, pelanggan akan mendapat potongan harga sebesar Rp25 ribu per tabung. 

"Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, kami selalu memberikan produk-produk dan layanan terbaik," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar