Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

PLN Suplai Listrik 5.540 kVA ke Terminal Baru Bandara Ahmad Yani

Pekerja PLN menyiapkan infrastruktur listrik di terminal baru Bandara
Ahmad Yani. Foto:ISTIMEWA 
Semarang-PT PLN Area Semarang mengupayakan ketersediaan infrastruktur jaringan listrik yang memadai,dalam rangka memenuhi kebutuhan listrik di Bandara Ahmad Yani Semarang yang baru.

Manajer PLN Area Semarang Donny Andriansyah mengatakan pihaknya berkomitmen,untuk mendukung perkembangan infrastruktur di wilayahnya. Salah satunya, penyediaan jaringan listrik ke pembangunan sektor vital terminal baru Bandara Ahmad Yani.

Pihaknya, jelas Donny, menyuplai listrik untuk terminal baru Bandara Ahmad Yani sebesar 5.540 kVA. Pasokan listrik itu sudah bisa dinikmati sejak Senin (30/4) kemarin.

"Listrik bagi terminal baru di bandara sebesar 5.540 kVA. Sebab, terminal baru sangat membutuhkan suplai listrik untuk menunjang operasionalnya," kata Donny dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com

Lebih lanjut Donny menjelaskan, pasokan listrik terhadap terminal bandara sebesar 5.540 kVA tersebut dianggap cukup untuk memenuhi daya listrik. 

"PLN menyediakan dua penyulang untuk menyuplai listrik ke bandara. Jika terjadi gangguan di salah satu penyulang, maka penyulang cadangan akan segera menyuplai listrik ke Bandara Ahmad Yani," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar