Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

2.200 Pedagang Mi Ikut Mudik Gratis Indofood

Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti melepas rombongan
mudik gratis yang diselenggarakan Indofood, di halaman Balakikota,
Jumat (8/6).
Semarang-Sebanyak 2.200 lebih pedagang mi yang tergabung dalam paguyuban Warung Makan Indomie (Warmindo), mengikuti program mudik gratis yang diadakan PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Noodle Semarang, Jumat (8/8). Para pedagang mi rebus dan jug bubur kacang ijo itu, berasal dari Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan tujuan mudik wilayah Jawa Barat.

Rombongan pemudik tujuan Jabar itu dilepas Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti, di halaman Balaikota.

Dari Kota Semarang ada 500 orang yang diberangkatkan, dengan menumpang 11 armad bus gratis.

Mbak Ita, panggilan akrabnya mengatakan kegiatan mudik gratis yang diadakan Indofood, menjadi solusi untuk mengurangi kemacetan di jalan raya saat arus mudik Lebaran. Sehingga, turut membantu pemerintah di dalam mengurangi kepadatan di jalan raya.

"Program yang seperti ini sangat bagus dan sudah menjadi tradisi. Jadi, kami mendorong perusahaan lain juga bisa menyelenggarakan mudik gratis," kata Mbak ita.

Lebih lanjut Mbak Ita menjelaskan, pihaknya menantikan program-program bina lingkungan dari Indofood yang bisa memberdayakan masyarakat menengah ke bawah.

Sementara itu, Manager Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Noodle Semarang Andy Afiril Awan menambahkan, mudik gratis yang diselenggarakan itu merupakan wujud terima kasih perusahaan kepada para pedagang mi dan bubur kacang iijo. Sebab, mereka telah berkontribusi dalam meningkatkan penjualan mi instan di wilayah Jateng-DIY.

"Para peserta mudik gratis ini mendapatkan bingkisan Lebaran yang bisa dimanfaatkan keluarga di rumah. Semoga, kegiatan ini bisa terus berkelanjutan untuk menjalin keakraban dan menjaga loyalitas konsumen," ujarnya.

Selain program mudik gratis, lanjut Andy, pihaknya juga menggelar posko mudik Indomie di jalur mudik. Mulai dari Alas Roban Batang, Rest Area KM22 tol Semarang-Ungaran, SPBU 44.562.02 Pringsurat Temanggung, Rest Area KM519 tol Boyolali-Sragen dan Rumah Makan Lestari Kebumen. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar