Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Berharap Debat Terakhir Lebih Banyak Suguhkan Ide dan Gagasan Tanpa Mencela

Cagub Ganjar Pranowo dan Cawagub Taj Yasin saat memaparkan ide
dan gagasan di sebuah dialog yang diadakan forum pengusaha Jateng.
Foto: ISTIMEWA 
Purworejo-Menjelang debat terakhir yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah, Calon Gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo mengaku tidak ada persiapan khusus.

Menurutnya, data dan materi untuk debat ketiga di Hotel Patra Semarang telah dipersiapkan. Sehingga, saat debat nanti dirinya akan lebih siap.

Ganjar menjelaskan, pada debat putara terakhir nanti dirinya menginginkan suasana yang edukatif dan informatif. Sehingga, publik Jateng akan mempunyai pertimbangan di dalam memilih pemimpinnya. Ia juga berharap, debat malam nanti tidak terjadi upaya saling mencela di antara kedua pasangan. 

Politikus PDI Perjuangan itu juga berharap, debat ketiga berjalan lancar, aman dan damai. Serta, mampu memberikan pencerahan kepada masyarakat luas.

"Kalau dari segi persiapan, sebenarnya kita sudah siap sejak dulu. Mungkin tinggal menyiapkan data-data terkait materi yang ada. Dan kita berharap, nanti debatnya lebih hal yang edukatif dan informatif. Mudah-mudahan betul-betul terjadi debat yang membandingkan ide, gagasan, taktik dan strategi. Mudah-mudahan tidak saling mencela," kata Ganjar di Purworejo.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, ia dan timnya sudah menyiapkan data sesuai dengan tema yang disusun KPU Jateng. Yakni demokrasi, hukum dan kawasan dengan subtema demokrasi Pancasila, kepemimpinan, penegakan peraturan daerah dan penataan kawasan.

"Mudah-mudahan debat nanti sebagai debat pamungkas, bisa beradu gagasan untuk membangun Jateng. Mudah-mudahan juga tidak saling mencela," pungkasnya. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar