Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Kunjungi Rumah Keluarga Sudirmam Said di Hari Terakhir Kampanye

Cagub Ganjar Pranowo (kiri) bertamu ke rumah keluarga saudara dari
Sudirman Said di Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes,
Sabtu (23/6).
Brebes-Menutup pelaksanaan kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018 yang dilakukan sejak Februari kemarin, Calon Gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo mengunjungi desa kelahiran Sudirman Said, di Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Sabtu (23/6). Bahkan, Ganjar bersilaturahim dan mendatangi rumah saudara kandung mantan menteri ESDM itu.

Saat datang berkunjung, Ganjar ditemui adik Sudirman Said, Sartono. Sartono tak menyangka jika Ganjar Pranowo datang ke rumahnya.

Menurut Ganjar, tujuan kedatangannya sekadar bersilaturahim sekaligus menunjukkan bahwa Pilgub Jateng adem ayem dan penuh kerukunan.

"Mumpung kampanye di Brebes, tidak salahnya kalau saya mampir ke rumah beliau. Di hari kampanye terakhir ini, saya harap masyarakat pada tanggal 27 Juni bisa menggunakan hak pilih dan tidak memilih golput," katanya. 

Selama bertamu ke rumah keluarga Sudirman Said, Ganjar menyatakan jika pilkada harus memberikan rasa aman kepada semua orang.

Sebelum berpamitan pulang, Ganjar dan adik kandung Sudirman Said, Sartono, sepakat berfoto bersama dengan gesture jari menunjuk angka pilihan masing-masing.

Sementara itu, tim pemenangan pasangan Ganjar-Yasin di Kabupaten Brebes memasang target kemenangan 70 persen. Seluruh partai politik pengusung dan pendukung di Brebes solid, untuk mengawal kemenangan Ganjar-Yasin. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar