Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Saya Terima Kasih Makin Banyak Dukungan Yang Datang

Cagub Ganjar Pranowo (kiri) selalu disambut dengan semangat dari
Dulur Ganjar di setiap daerah. Foto: ISTIMEWA 
Wonosobo-Ribuan orang yang mengatasnamakan Dulur Ganjar (DG) dari sejumlah daerah di Jawa Tengah, siap untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut satu di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

Calon Gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo mengatakan Dulur Ganjar itu, berasal dari berbagai unsur masyarakat lintas agama dan lintas golongan. Tujuannya sama, yakni untuk kemenangan di pilgub.

Menurutnya, dengan makin banyak elemen masyarakat yang bergabung, maka kerja dan usaha kemenangan akan semakin mudah diraih. Sebab, semuanya bekerja. Mulai dari elite partai politik (parpol) koalisi, pengurus, relawan hingga masyarakat.

Ganjar menjelaskan, cara kerja relawan ini patut diacungi jempol. Sebab, secara mandiri mereka melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah dan memanfaatkan media sosial (medsos).

Dalam setiap kunjungannya ke daerah, lanjut Ganjar, rasa lelah akan langsung sirna ketika melihat semangat para relawan yang siap mendukungnya.

"Dukungan dari masyarakat menjadi sangat penting, karena dengan pilihan langsung seperti ini satu suara akan menentukan. Saya sangat terkejut, buat saya dari semua dukungan yang ada, saya kira in yang terbesar. Mereka menamakan dirinya Dulur Ganjar dan berasal dari sejumlah daerah di Jawa Tengah berkumpul di Wonosobo," kata Ganjar di Wonosobo.

Sementara itu, Ketua Dulur Ganjar, Wisnu Brata menambahkan, anggota Dulur Ganjar memang berasal dari beragam latar belakang profesi. Mulai dari petani, pedagang pasar, mahasiswa hingga anggota klub motor.

"Tugas utama Dulur Ganjar hanya satu, memenangkan pasangan Ganjar-Yasin dalam Pilgub Jateng 2018," ujarnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar