Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Ucapkan Selamat Lebaran Untuk Sudirman-Ida


Cagub Ganjar Pranowo didamping istrinya, Siti Atiqoh dan puteranya
siap menyambut kedatangan para tamu di acara open house di rumah
keluarga besar istrinya di Kabupaten Purbalingga. Foto: ISTIMEWA 
Purworejo-Momentum Hari Raya Idul Fitri 1439 H ini, dimanfaatkan Calon Gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo untuk memberi ucapakan selamat Lebaran kepada pasangan calon (paslon) nomor urut dua, Sudirman Said-Ida Fauziyah. Ucapan selamat Lebaran kepada koleganya yang menjadi kompetitor di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018 itu, direkam Ganjar dan kemudian diunggahnya ke sejumlah media sosial miliknya saat malam takbiran.

Ganjar Pranowo mengatakan di hari raya ini, merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kerukunan masyarakat Jateng dalam menghadapi pilgub. Ia berharap, silaturahim di antara dua pasangan tetap terjaga hingga akhir pilkada. 

"Pak Dirman dan Mbak Ida serta seluruh pendukungnya dan masyarakat Jawa Tengah, saya menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Pilkada di Jawa Tengah secara umum sudah baik dan kondusif. Sekali lagi, saya ingin memberi tontonan bahwa pilkada di Jawa Tengah memang adem. Sesuai taglinenya, becik tur nyenengke," kata Ganjar di Purworejo. 

Ganjar Pranowo
Calon Gubernur Jateng
Pada hari Lebaran ini, politikus PDI Perjuangan itu menggelar open house dengan sejumlah kerabat dan masyarakat sekitar. Open house dilakukan selama tiga hari, mulai Jumat (15/6) hingga Minggu (17/6) besok. Yakni di kediamannya di Gang Aglik Utara, Kutoarjo, Purworejo dan di rumah keluarga istrinya di Purbalingga serta di rumah masa kecilnya di Tawangmangu, Karanganyar. Terakhir, Ganjar akan bersilaturahim dengan masyarakat Semarang di rumah kontrakannya di daerah Papandayan Semarang. 

"Biar masyarakat bisa ikut meramaikan rumah peninggalan orang tua saya. Sekalian foto bersama," pungkasnya. (K-08) 


Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar