Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Warga di Pilkada Serentak 2018 Bisa Jalan Lancar

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan istri, Siti Atiqoh, menunjukkan
surat suara usai dicoblos di TPA 2 Gajahmungkur, Rabu (27/6).
Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pemilih, yang sudah menggunakan hak pilihnya di Pilkada Serentak 2018. Baik tingkatan provinsi maupun di tujuh kabupaten/kota, yang juga menyelenggarakan pilkada.

Selain itu, politikus PDI Perjuangan juga memberi apresiasi kepada para petugas keamanan dari TNI/Polri dan Linmas yang sudah mengamankan jalannya proses pilkada di Jateng. 

Ganjar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung, baik dari pasangan nomor urut satu maupun nomor urut dua. Karena, para pendukung masing-masing pasangan bisa menjaga iklim kondusif yang ada di provinsi ini.

"Dan saya bangga karena Jawa Tengah kemarin dinyatakan sebagai provinsi yang sangat aman. Ini dukungan dari kawan-kawan pers juga dengan pemberitaannya yang baik. Hari ini kita senang, karena proses demokrasinya bagus dan bisa memberikan pendidikan politik buat kita semua," kata Ganjar.

Lebih lanjut mantan anggota DPR RI itu menjelaskan, dirinya juga menyampaikan permohonan maaf jika pada masa kampanye ada pihak-pihak yang tersinggung karena ucapan atau tindakan. Bahkan, adanya ujaran kebencian di media sosial yang dilakukan kelompok tertentu yang menginginkan kekisruhan di Jateng pada saat pilkada.

"Pilkadanya kan paling dominan adalah lewat teknologi, media sosial. Mudah-mudahan ke depan dengan medsos, orang tidak lagi menyebar hoax," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar