Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hore...Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol 10 Persen

Gerbang Tol Colomadu, salah satu gerbang tol di tol Semarang-Solo di
ruas tol fungsional Salatiga-Kartasura. 
Jakarta-Jasa Marga memberikan potongan tarif khusus selama arus mudik dan balik Lebaran 2018, kepada semua pengguna jalan tol. Terutama, di ruas jalan tol yang dikelola Jasa Marga.

Dikutip dari rilis yang diterima kilas9.comDirektur Operasi I Jasa Marga Mohammad Sofyan mengatakan menjelang pelaksanaan arus mudik dan balik Lebaran 2018, pihaknya memberi potongan harga atau diskon tarif tol pada seluruh ruas tol yang dikelola Jasa Marga maupun kelompok usahanya di seluruh Indonesia.

Menurutnya, program diskon tarif tol yang diinisiasi Jasa Marga adalah sebagai bentuk pelayanan dan apresiasi bagi pengguna jalan tol. Di samping itu juga, untuk mendistribusikan lalu lintas agar tidak menumpuk di sejumlah waktu tertentu.

"Jika dicermati, diskon tidak diberikan saat prediksi puncak arus mudik maupun balik Lebaran. Itu dilakukan, agar lalu lintas bisa terdistribusi dengan baik. Hal ini mengingat tingginya volume lalu lintas saat arus mudik dan balik Lebaran," kata Sofyan.

Lebih lanjut Sofyan menjelaskan, diskon tarif tol yang diberikan Jasa Marga pada Lebaran kali ini sebesar 10 persen dan akan berlaku pada periode arus mudik di 13 Juni 2018 dan 14 Juni 2018. Sedangkan periode arus balik Lebaran pada 18 Juni 2018 dan 19 Juni 2018. 

"Terkait pembayaran di jalan tol, kami selalu mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk memastikan kecukupan saldo uang elektronik sebelum memasuki jalan tol," tandasnya. (K-08) 

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar