Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mobil Kerasa Tidak Nyaman, Silakan Mampir ke Posko Mudik Nasmoco

Dua orang teknisi yang bertugas di posko siaga Lebaran di KM22-A
Rest Area tol Semarang-Ungaran, sedang memerbaiki mobil milik pe-
mudik. 
Ungaran-Melakukan perjalanan jauh dengan kendaraan pribadi, khususnya mobil, memang membutuhkan persiapan yang matang di samping performa kendaraan harus prima. 

Namun, bila sudah di perjalanan dan merasakan performa kendaraan kurang nyaman bisa mampir ke bengkel siaga. Salah satunya posko siaga Lebaran milik Nasmoco Group di KM22-A Rest Area tol Semarang-Ungaran. 

Deputy Marketing Division Head Nasmoco Group Heribertus Heri Siswanto mengatakan pihaknya kembali menggelar program Holiday Campaign 2018, berupa posko siaga Lebaran dan bengkel siaga 24 jam untuk melayani pelanggan Toyota yang melakukan perjalanan mudik tahun ini.

Program Holiday Campaign,jelas Heribertus, dimulai pada 8-19 Juni 2018, dan Nasmoco Group menyiapkan tiga posko siaga Lebaran, lima bengkel siaga 24 jam dan didukung delapan bengkel yang tetap buka pada saat libur Lebaran serta 25 armada Nasmoco Emergency Assistance (NEA).

Deputy Marketing Division Head Nasmoco Group Heribertus Heri Sis-
wanto (berdiri) menjelaskan lokasi posko siaga Lebaran di Rest Area
KM22-A tol Semarang-Ungaran. 
Menurutnya, posko dan bengkel siaga bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan Toyota yang akan mudik ke wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Pemudik juga bisa melakukan perbaikan sekaligus istirahat, di posko dan bengkel siaga Nasmoco. 

"Setiap posko ada empat petugas yang berjaga, terdiri dari satu service advisor dan tiga teknisi. Di posko siaga juga memberikan diskon servis sebesar 25 persen," kata Heribertus. 

Lebih lanjut Heribertus menjelaskan, tiga posko siaga Lebaran milik Nasmoco Group selain di KM22-A Rest Area tol Semarang-Ungaran, juga ada di tol Brebes-Pemalang di Rest Area Penarukan, tol Pejagan-Pemalang KM275 dan tol Solo-Sragen di Rest Area Masaran Sragen. 

Sementara itu, Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto menambahkan, di bengkel siaga Toyota yang beroperasi 24 jam maupun tidak, para teknisinya siap memberikan pelayanan kepada pelanggan yang membutuhkan. Baik perbaikan atau perawatan rutin serta servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

"Bengkel yang buka selama 24 jam selama liburan Lebaran, bertujuan untuk membantu pelanggan yang membutuhkan dan juga berfungsi sebagai backup operasional posko siaga Toyota. Sedangkan untuk bengkel yang tetap buka seperti biasa selama liburan Lebaran tapi tidak beroperasi 24 jam, bertujuan untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan perbaikan selama liburan," ujarnya. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar