Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Sambut Pemudik, Pertamina MOR IV Permak Musala di 200 SPBU

GM Pertamina MOR IV Yanuar Budi Hartanto (dua dari kanan) menye-
rahkan bantuan kepada pegawai SPBU Randugarut Mangkang, Senin
(4/6).
Semarang-Dalam rangka menyambut para pemudik yang datang ke wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta atau sekadar melintas, 200 musala yang ada di jalur mudik dipercantik. Baik pengecatan ulang, pembersihan lingkungan musala atau penambahan karpet di dalam musala.

General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV Yanuar Budi Hartanto mengatakan guna memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik pada masa arus mudik dan balik Lebaran tahun ini, sejumlah fasilitas SPBU dipercantik. Salah satunya adalah pembenahan fasilitas musala di 36 kabupaten/kota, yang ada di wilayah Jateng-DIY.

Menurutnya, para pemudik yang sedang melakukan perjalanan jauh bisa memanfaatkan fasilitas di setiap SPBU di jalur mudik. Salah satunya jika ingin melaksanakan ibadah, merasa nyaman karena tempatnya bersih.

Yanuar menjelaskan, dengan lingkungan atau bangunan musala yang dipercantik, maka pelanggan setia Pertamina merasa mantap dalam beribadah.

"Kita ada beberapa program memang, salah satunya adalah program bedah musala. Bedah musala ini ada di 200 SPBU di seluruh wilayah MOR IV. Tujuannya adalah akan menyediakan musala yang bersih, agar bisa meningkatkan layanan kepada pelanggan setia Pertamina," kata Yanuar di sela pemberian karpet musala di SPBU Randugarut Mangkang, Kota Semarang, Senin (4/6).

Yanuar menjelaskan, selain bantuan bedah musala, pihaknya juga mengajak pemilik SPBU berbagi dengan anak yatim piatu di sekitar SPBU.

Sementara, Pemilik SPBU 44.501.29 Randugarut Mangkang, Sri Mardikaningsih menambahkan, di SPBU-nya selain musala juga tersedia mini market dan toilet bersih.

"Istilahnya one way stop. Begitu mereka datang langsung ke musala, lalu kepengen minum ada mini market dan toilet juga bersih," ujarnya.

Dirinya berharap, dengan bantuan dari Pertamina untuk memercantik musala di SPBU-nya, maka pemudik yang kebetulan singgah merasa betah dan puas dengan pelayanan yang diberikan. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar