Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Angkasa Pura I Buka Peluang Taksi Lain Layani Penumpang di Bandara Ahmad Yani

Sejumlah taksi di Bandara Ahmad Yani Semarang sedang parkir rapi
menunggu penumpang. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-PT Angkasa Pura I membuka peluang kerja sama atau kemitraan dengan perusahaan taksi di luar taksi Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, untuk bisa melayani antar jemput penumpang. 

Corporate Secretary PT Angkasa Pura I Israwadi melalui rilis yang diterima kilas9.com mengatakan perusahaan taksi bisa masuk, asalkan sudah melalui mekanisme lelang terbuka di Bandara Ahmad Yani Semarang. Sehingga, manajemen PT Angkasa Pura I bisa memenuhi kebutuhan pengguna jasa terhadap pilihan moda transportasi lanjutan dari bandara. Khususnya untuk taksi bandara. 

Menurutnya, hal itu juga merupakan tindak lanjut manajemen dari banyaknya keluhan penumpang terkait sedikitnya pilihan taksi di bandara. 

"Atas ketidaknyamanan penumpang terkait terbatasnya pilihan taksi di Bandara Ahmad Yani Semarang, termasuk kepada Saudari Nathalie yang kemarin mengalami kejadian tidak menyenangkan dari salah satu oknum di Bandara Ahmad Yani Semarang. Kami mewakili manajemen memohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut," kata Iswadi.

Lebih lanjut Israwadi menjelaskan, pihaknya telah menindaklanjuti kasus tersebut secara langsung dan menawarkan beberapa opsi guna memberikan kemudahan kepada yang bersangkutan. Pihaknya berjanji akan menginvestigasi kejadian tersebut, dan menindak oknum itu sesuai dengan alur dan prosedur yang berlaku.

"Kami berjanji akan segera menangani persoalan taksi di Bandara Ahmad Yani Semarang," ujarnya.

Terkait dengan transportasi lanjutan di Bandara Ahmad Yani Semarang, jelas Israwadi, sebenarnya telah ada peraturan dan kerja sama. Memang diakui, hingga saat ini yang bisa mengangkut penumpang dari bandara adalah Taksi Bandara Primer Koperasi Taksi Angkatan Darat (Primkopad) S-16, Bus Trans Semarang dan rental mobil dari TRAC serta Blue Bird.

"Kami tengah mengupayakan membuka peluang kemitraan dengan provider taksi terpercaya lainnya melalui tender terbuka. Hal ini kami lakukan, untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna jasa bandara, terutama penumpang," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar