Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Tawarkan Kuota Internet Unlimited Sesuai Kebutuhan

Sejumlah pelanggan Smartfren sedang berdiskusi dengan sales, terkait
promo internet yang bisa dipakai sesuai dengan kebutuhannya.
Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Smartfren Telecom, Tbk menghadirkan layanan paket internet unlimited 24 jam, dengan harga Rp60 ribu. Paket unlimited ini bisa dinikmati pelanggan, yang menggunakan beragam perangkat Smartphone 4G LTE. Baik gawai yang tersedia di pasaran maupun program bundling bersama Smartfren. 

Dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com, RBA Smartfren Central Java Soemarina mengatakan selain super 4G unlimited bulanan sebesar Rp60 ribu, pihaknya juga menyediakan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar 1GB per hari serta bonus nelpon sepuasnya ke sesama pelanggan Smartfren.

Menurutnya, Smartfren terus memberikan pilihan bagi masyarakat sebagai pelanggan setianya akan kemudahan di dalam berselancar di dunia maya. 

Menuk, panggilan akrabnya menjelaskan, ada juga paket hemat yang bisa dinikmati pelanggan Smartfren. Yakni paket super 4G unlimited seharga Rp50 ribu hingga 100 ribu.

"Dengan harga Rp50 ribu, Anda akan mendapatkan kuota unlimited kecepatan 512 KBps dan bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren. Sementara paket unlimited bulanan Rp100 ribu, kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar 1,5GB per hari ditambah kecepatan maksimal dan juga bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren. Kalau paket mingguan dengan kuota unlimited 1GB per hari kecepatan maksimal dan bonus nelpon unlimited ke sesama, kami tawarkan Rp49 ribu. Sedangkan paket unlimited harian Rp9 ribu," jelasnya. 

Dengan hadirnya paket super 4G unlimited dari Smartfren ini, lanjut Menuk, pelanggan tidak perlu lagi khawatir takut kehabisan paket internet. Sebab, layanan internet Smartfren sekarang semakin mudah dinikmati. 

Saat ini, kartu Smartfren sudah banyak digunakan di berbagai perangkat handphone4G Open Market Handset (OMH). Antara lain Samsung A, J dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A. Kemudian Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe. Termasuk Evercoss, LG, Blackberry, Haier, Hisense dan Andromax. 

Untuk mengetahui lebih detil mengenai perangkat OMH yang bisa digunakan, bisa mengunjungi Galeri Smartfren di Jalan Ahamd Yani 132 Semarang dan di Paragon Mall Lantai 3 serta Outlet Mitra Smartfren terdekat. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar