Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Sudirman-Ida Ucapkan Selamat Kepada Ganjar-Yasin Sebagai Pemenang di Pilgub Jateng 2018

Sudirman Said dan Ida Fauziyah mengucapkan selamat kepada Ganjar-
Yasin yang memeroleh suara terbanyak di Pilgub Jateng 2018, Senin
(9/7).
Semarang-Calon Gubernur (Cagub) Sudirman Said akhirnya mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan calon (paslon) Ganjar Pranowo-Taj Yasin, yang memenangi kompetisi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018. Pernyataan itu diucapkannya, usai menerima seluruh relawan Sudirman-Ida di Patra Convention and Hotel Semarang, Senin (9/7).

Sudirman Said mengatakan tahapan pilgub sudah selesai, dan para kandidat sudah mendapatkan perolehan suaranya. Bahkan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng juga sudah menggelar sidang pleno rekapitulasi suara.

Menurutnya, gelaran pilkada di Jateng sudah berjalan meskipun ada sejumlah catatan yang harus diperbaiki. Sehingga, di pilkada berikutnya bisa lebih baik.

"Kepada pasangan calon nomor satu Ganjar Pranowo dan Taj Yasin yang ditetapkan KPU Jawa Tengah memeroleh suara paling banyak, kami berdua beserta partai pendukung dan relawan mandiri mengucapkan selamat. Selamat bekerja mengemban amanah kepada seluruh warga Jawa Tengah," kata Sudirman.

Lebih lanjut mantan menteri ESDM itu menjelaskan, sejak awal mengikuti kontestasi pilkada, pihaknya menyatakan jika kompetisi pilkada bukan permusuhan.

Menurutnya, demokrasi adalah kompetisi sehat yang tidak akan mengubah persahabatan dan hubungan-hubungan personal. Sehingga, setelah ini akan kembali pada hubungan personal.

"Insya Allah Mas Ganjar dan Gus Yasin akan diberikan kekuatan menunaikan amanat dan aspirasi seluruh warga Jawa Tengah," ujarnya.

Diketahui, paslon Sudirman Said-Ida Fauziyah maju di Pilgub Jateng 2018 diusung partai koalisi. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKB dan PKS serta didukung PBB. Dalam penghitungan pilgub, Sudirman-Ida mendapat suara sekira 41 persen. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar