Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Bangkitkan Semangat Nasionalisme, Hotel Quest Hadirkan Nasi Veteran

Chef Hotel Quest Semarang menunjukkan nasi veteran yang disajikan
dalam rangka menyambut HUT ke-73 Republik Indonesia.
Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Hotel Quest Semarang ikut menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73 tahun ini, menghadirkan menu istimewa berupa nasi veteran. 

Public Relation Hotel Quest Semarang Ari Suryonk mengatakan dalam rilisnya terinspirasi dari semangat perjuangan para pahlawan dan veteran, pihaknya sengaja menyajikan menu istimewa di hari kemerdekaan. 

Menurutnya, nasi veteran dihidangkan dengan tampilan unik, terdiri dari ayam goreng, kering tempe, telur dadar yang dipotong memanjang serta sambal kentang ditata mengelilingi nasi putih. 

Setelah itu, jelas Ari, seluruh lauk pauk pengisi nasi veteran dibalut dengan daun pisang berbentuk kerucut.

Lauk pauk yang disebutkan, menggambarkan keanekaraman seperti halnya para pahlawan yang terdiri berbagai agama, budaya dan suku. Sedangkan nasi berbentuk kerucut, mendeskripsikan satu tujuan.

"Filosofi ini yang membuat nasi veteran bisa membangkitkan semangat perjuangan. Menu ini juga merupakan wujud semangat, dalam menyambut Dirgahayu ke-73 Republik Indonesia," kata Ari, Minggu (12/8).

Lebih lanjut Ari menjelaskan, bagi masyarakat atau tamu Hotel Quest Semarang yang ingin menikmati nasi veteran, cukup membayar Rp30 ribu nett per porsinya. 

"Menu ini ini sebenarnya sudah bisa dipesan di Cosmo Restauran mulai awal Juli kemarin dan berangkir hingga September 2018 nanti," ujarnya.

Selain nasi veteran, jelas Ari, Hotel Quest juga menyajikan dua menu lainnya. Yaitu mi tom yam seafood dengan harga Rp48 ribu nett dan ayam merdeka seharga Rp38 ribu nett. 

"Kami tidak hanya menyajikan makanan untuk menyambut hari kemerdekaan, tapi juga ada minuman segar sebagai pelengkap. Seperti red punk, arnold palmer dan veggie smoothie mulai harga Rp23 ribu nett," pungkasnya. (K-08) 

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar