Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Bantu Warga Wonogiri Kesulitan Air Bersih, SOLOPEDULI-PT Rojo Busana Indonesia Salurkan 60 Ribu Liter Air Besih

Warga Dusun Gendayakan, Desa Gendayakan, Kecamatan Paranggupito
Kabupaten Wonogiri mendapat distribusi air bersih dari SOLOPEDULI
dan PT Rojo Busana Indonesia Wonogiri. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Kepala SOLOPEDULI Area Wonogiri Siska Novitasari mengatakan pihaknya bersama PT Rojo Busana Indonesia, menyaluran 60 ribu liter air bersih di Kecamatan Paranggupito, Kabupaten Wonogiri, belum lama ini.

Penyaluran air bersih, jelas Siska, dilakukan di Dusun Gendayakan, Desa Gendayakan, Kecamatan Paranggupito, Wonogiri. Penyaluran bantuan air bersih ini ditujukan bagi dusun maupun desa, yang belum ada saluran PDAM. 

Menurutnya, penyaluran bantuan air bersih dijadwalkan hingga pertengahan September 2018 mendatang. 

"Banyak proposal permintaan bantuan air bersih dari wilayah Wonogiri yang masuk, tetapi belum semua bisa kami penuhi karena dana yang terbatas. Oleh karena itu, kami berharap ada partisipasi dari masyarakat untuk membantu wilayah yang masih kekurangan air bersih bisa menghubungi SOLOPEDULI," kata Siska dikutip dari rilis.

Direktur PT Rojo Busana Indonesia Wonogiri Nina Nur Wijayanti menambahkan, bantuan air bersih merupakan wujud kepedulian pihaknya bagi warga Paranggupito yang saat ini sedang kesulitan air bersih.

"Semoga, bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan berkah untuk kami," ujarnya.

Sementara, salah satu warga Desa Gendayakan, Tuinem (56) menyatakan, selama ini di desanya belum ada sambungan pipa PDAM. Sehingga, warga kesulitan mendapatkan air bersih. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar