Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Pilih Riena Jadi Penjabat Bupati Kudus

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melantik Riena Retnaningrum men-
jadi Penjabat Bupati KudusKudus, Selasa (21/8).
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melantik Staf Ahli Gubernur Jateng Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Riena Retnaningrum menjadi Penjabat Bupati Kudus, selasa (21/8).

Riena akan menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Kudus, selama satu bulan kurang sehari. Dalam masa kepemimpinan yang singkat itu, diharapkan bisa menerapkan program pemerintahan bersih dan transparan melalui slogan "Mudah, Murah dan Cepat".

Ganjar Pranowo mengatakan meskipun masa jabatan sebagai penjabat bupati tak sampai sebulan, namun tetap harus maksimal. Termasuk, menyiapkan prosesi pelantikan bupati dan wakil bupati Kudus terpilih.

Pengalaman yang ada di provinsi, jelas Ganjar, bisa diterapkan di Kabupaten Kudus.

"Tolong dipimpin Kudus selama satu bulan kurang sehari, dan persiapkan proses menuju pelantikan bupati/wakil bupati Kudus. Semoga bisa lancar," kata Ganjar.

Sementara itu, kepada Mantan Bupati Kudus, Musthofa, Ganjar mengucapkan terima kasih telah memimpin selama 10 tahun. Di bawah kepemimpinan Musthofa, Kudus mempunyai prestasi yang bagus dan memiliki kontribusi terhadap provinsi juga cukup banyak.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Musthofa yang sudah memimpin Kudus selama 10 tahun. Prestasi yang ditorehkan Pak Musthofa bisa dilanjutkan pejabat selanjutnya," ujarnya.

Kepada penjabat bupati Kudus, Ganjar menitipkan pesan untuk membuat kegiatan olahraga akbar pada 9 September 2018. Sebab, bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional.

"Buat event olahraga yang besar-besaran di Kudus pada 9 September nanti, minimal gerak jalan. Biar grengseng Asian Gamesnya juga terasa sampai ke pelosok," tandas Ganjar. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar