Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Jessica Milla Ajak Generasi Milenial Kenali Budaya Asli Semarang Lewat Smartfren Smartrip

Brand Ambassador Smartfren Jessica Milla di tengah para peserta
Smartfren Smartrip di Semarang, Jumat (10/8). Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Smartfren Telecom Tbk mengajak artis cantik Jessica Milla, untuk mengenalkan budaya asli Kota Semarang kepada generasi milenial lewat ajang Smartfren Smartrip, Jumat (10/8) kemarin.

Regional Head Smartfren North Central Java Litoco Gunawan mengatakan dengan mengambil tema "Explore More, Share More", pihaknya mengajak kaum muda untuk merasakan kekuatan jarinhan 4G LTE.

Menurutnya, kegiatan Smartfren Smartrip menyasar para influencers di dunia media sosial. Misalnua youtuber dan blogger.

Litoco menjelaskan, pihaknya sebagai perusahaan telekomunikasi ingin menegaskan jika paket data serta jaringan yang tersedia adalah yang terbaik bagi kalangan para milenium. 

"Serangkaian kegiatan sudah kami siapkan, tema yang diangkat mengenai kebudayaan lokal. Salah satunya adalah batik," kata Litoco.

Lebih lanjut Litoco menjelaskan, seluruh peserta diajak menikmati kopi asli di Restoran Makabana. Kemudian, peserta diajak berkeliling kota lama dan terakhir mengasah keterampilan serta citabrasa fesyen melalui kegiatan di Verve, dengan dipandu Selebgtam Sony Ardian. 

"Kegiatan Smartfren Smartrip ditemani Jessica Milla yang merupakan brand ambassador Smartfren," tandasnya. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar