Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mau Nginap Gratis di Hotel Pessona Semarang, Isi Kuisnya Dulu

Cukup follow akun Instagram Hotel Pessona Semarang,
maka akan berkesempatan mendapatkan voucher gratis
menginap. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Mau menginap di Hotel Pessona Semarang gratis, silakan follow akun Instagramnya. Yakni Pessona 2getter Quis. 

Public Relations Pesonna Hotel Semarang Twinika Sativa mengatakan mengatakan pihaknya membuka kuis dengan hadiah menginap gratis, dalam rangka menyambut ulang tahun keduanya. 

Dikutip dari rilis, Twinika menjelaskan, kuis Pesonna 2gether diselenggarakan mulai 1 Agustus hingga 17 Agustus 2018. Nantinya akan diambil tiga orang pemenang, dan diumumkan pada 18 Agustus 2018.

Dipilihnya kuis melalui media sosial, jelas Twinika, karena Hotel Pessona Semarang kini sedang membidik generasi milenial untuk meningkatkan jumlah kunjungan.

"Media sosial kini sedang digandrungi kaum muda. Instagram kami pilih, karena fiturnya yang mudah dan cocok untuk melakukan promosi maupun branding. Kuis ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness, brand image dan customer loyalty terhadap positioning Hotel Pessona Semarang," kata Twinika. 

Lebih lanjut Twinika menjelaskan, untuk mengikuti kuis caranya cukup mudah. Yakni dengan menyebutkan alamat dan tagline dari Hotel Pessona Semarang. Namun sebelumnya, peserta kuis harus mengunjungi dan follow akun Instagram @PesonnaHotelSemarang.

"Yang mau ikitan kuis bisa merepost atau menshare postingan Pesonna 2gether Quiz, dan menjawab pertanyaan berupa alamat dan tagline Hotel Pessona Semarang sebanyak-banyaknya dengan mention tiga orang teman dan menyertakan hashtag #OfficeFriendship #2getherquiz #PesonnaHotelSemarang dan #HalalHotel," jelasnya. 

Hadiah yang disediakan, lanjut Twinika, para pemenang akan mendapatkan satu voucher menginap di kamar tipe deluxe untuk satu orang pemenang dan masing-masing dua breakfast voucher untuk dua orang pemenang. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar