Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mau Tambah Daya, Ada Promo Dari PLN Sampai 31 Oktober 2018

Dua petugas PLN sedang memasang instalasi listrik. Foto: ISTIMEWA
Semarang-Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Jateng-DIY Hardian Sakti Laksana mengatakan pihaknya kembali memberikan kemudahan kepada masyarakat atau pelanggan, yang ingin tambah daya listrik bagi pelanggan tegangan rendah. Program "Gebyar Kemerdekaan 2018" ini juga dalam rangka memeringati HUT ke-73 Republik Indonesia, dan juga dukungan event Asian Games 2018. 

Menurutnya, pogram ini memberikan diskon biaya penyambungan (BP) untuk tambah daya listrik sebesar 50 persen bagi pelanggan tegangan rendah. Promo berlaku mulai dari 17 Agustus 2018, sampai 31 Oktober 2018.

Sakti menjelaskan, khusus pelanggan di wilayah PLN yang menjadi tempat penyelenggaraan Asian Games 2018 di Palembang (Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu) dan Jakarta (Jawa Barat, Banten dan Jakarta Raya), akan diberikan diskon BP sebesar 73 persen. Terutama, bagi pelanggan yang mengajukan permohonan dan membayar dari 17 Agustus 2018 sampai dengan 2 September 2018 atau sampai berakhirnya Asian Games.

Selanjutnya, promo akan berlaku diskon BP sebesar 50 persen. 

"Masih dalam suasana Kemerdekaan RI dan Asian Games 2018, kami turut berpartisipasi dalam semangat perjuangan dengan memberikan promo Gebyar Kemerdekaan. Mari masyarakat bisa manfaatkan kesempatan emas ini, untuk melakukan tambah daya," kata Sakti dalam rilis, Jumat (24/8).

Lebih lanjut Sakti menjelaskan, PLN juga menawarkan paket layanan penyambungan dementara bagi pelanggan yang ingin melakukan sambungan sementara. Yakni, dengan daya maksimum 5.500 VA dan cukup membayar sebesar Rp170.845 (sudah termasuk 80 kWh). Selebihnya nanti, pelanggan bisa melakukan isi ulang. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar