Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Semarakkan HUT RI, Bandara Ahmad Yani Ajak Pengunjung Ikut Lomba 17-an

Sejumlah wisatawan asing ikut lomba 17-an yang diadakan Bandara
Internasional Ahmad Yani Semarang, Jumat (17/8). Foto: ISTIMEWA
Semarang-PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang memberikan kejutan khusus kepada calon penumpang, di peringatan hari kemerdekaan tahun ini. 

PTS. General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang Indah Preastuty mengatakan hadiah khusus yang diberikan itu, berupa voucher Concordia Lounge gratis kepada 10 orang pengguna jasa yang beruntung.

Menurutnya, untuk mendapatkan voucher gratis tersebut para pengguna jasa bandara yang lahir pada 17 Agustus dan memfollow media sosial Instagram dan atau Twitter @srg_ap1 akan diberikan kesempatan untuk memperoleh voucher tersebut.

Bukan hanya itu saja, pengguna jasa harus menunjukan identitas diri dan memposting fotonya sambal menunjukan voucher Concordia Lounge dan juga tag media sosial @srg_ap1.

"Tujuan dari kegiatan ini untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI. Ini sebagai bentuk kebanggaan kita sebagai warga negara Indonesia," kata Indah dikutip dari rilis. 

Lebih lanjut Indah menjelaskan, selain memberikan kejutan kepada para calon penumpang di bandara, para petugas customer service bandara mengenakan pakaian pejuang saat bertugas. Mereka juga membagikan 60 bingkisan untuk anak-anak.

"Selain itul, kita juga ada photo booth yang bertemakan lomba panjat pohon pinang di ruang tunggu. Sedangkan di area publik, ada band akustik dari Afikustik Semarang yang menyanyikan lagu-lagu perjuangan," pungkasnya. (K-08)


Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar