Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Hadirkan Modem WiFi M6

Seorang sales Smartfren menunjukkan modem ter-
baru, yakni Smartfren modem WiFi M6. Foto:
ISTIMEWA 
Semarang-Guna memudahkan konsumen para konsumen di dalam berinternet, PT Smartfren Telecom menghadirkan modem WiFi M6 yang dilengkapi dengan layar LED.

Regional Head Smartfren North Central Java Litoco Gunawan mengatakan untuk memenuhi tingginya minat masyarakat terhadap seri modem WiFi Smartfren, pihaknya kembali menghadirkan seri terbaru dari keluarga modem varian "M". Yakni modem WiFi M6.

Dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com, Litoco menjelaskan, modem ini meneruskan tradisi pendahulunya. Smartfren Modem WiFi M6 juga dilengkapi dengan kemampuan USB on the go,  storage sharing, power bank dan baterai berkapasitas 3250mAH yang mampu bertahan selama 20 jam penuh. 

Menurutnya, setiap modem baru yang dikeluarkan Smartfren harus menghadirkan penyempurnaan. Termasuk modem WiFi M6 yang dilengkapi dengan layar LED. 

Layar ini, jelas Litoco, dihadirkan untuk memermudah pengguna mendapatkan informasi seputar MiFi M6. Misalnya melihat kualitas sinyal, kuota paket internet, nomor pelanggan dan lain sebagainya.

Hingga Juli 2018, sudah ada tiga juta pelanggan menikmati layanan modem WiFi Smartfren. 

"Sejak diluncurkan kali pertama pada 2015, modem WiFi seri M selalu mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Tidak tanggung-tanggung, sudah ada tiga juta unit modem seri M berada di tangan pengguna. Karena itu, kali ini kami hadirkan kembali seri terbaru modem WiFi M6 yang tentunya dengan penyempurnaan dan juga dilengkapi paket data menarik untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pengguna," kata Litoco. 

Lebih lanjut Litoco menjelaskan, modem WiFi M6 ditawarkan dengan harga Rp499 ribu. Bila pelanggan melakukan top up sebesar Rp60 ribu, maka akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 22GB. 

"Terdiri dari bonus aktivasi 2GB, bonus top sebesar 4GB, kuota 4G 24 jam sebesar 8GB dan kuota midnight juga sebesar 8GB," tandasnya. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar