Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Tim Hino Tahun Ini Pertahankan Prestasi di Reli Dakar

Pembalap Hino, Teruhito Sugawara berada di truk yang digunakannya
saat mengikuti rel Dakar. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Pada tahun ini, Hino Team Sugawara kembali menambah rekor yang cemerlang, di Reli Dakar.

Tim yang menurunkan dua kendaraan Hino500 Series atau New Generation Ranger, dipakai untuk dalam medan melintasi tiga negara di benua Amerika Selatan, Peru, Bolivia dan Argentina.

Teruhito Sugawara berhasil finish di peringkat ke enam atau dua peringkat lebih tinggi, dari tahun sebelumnya di kategori truk umum. Finish yang luar biasa ini dicapai, di tengah persaingan ketat dan didominasi truk-truk kelas berat dengan mesin yang lebih besar melampaui 10 liter.

Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki dalam rilis mengatakan pada balapan tahun ini, Hino berhasil memertahankan tradisi juara sembilan kali berturut-turut di kelas under 10 liter. Bahkan, Hino tidak pernah gagal mencapai garis finish selama 27 tahun keikutsertaannya.

"Prestasi Hino di Reli Dakar merupakan suatu kebanggaan bagi kami keluarga Hino, banyak orang yang bekerja keras untuk kebarhasilan ini. Termasuk kami di Indonesia, turut memberikan kerja keras untuk menghasil truk-truk yang berkualitas bagi memberi nilai lebih bagi bisnis konsumen. Kami selalu memberikan kendaraan yang lebih aman, lebih ekonomis lebih bertenaga dan lebih ramah lingkungan," kata Hiroo baru-baru ini. 

Menurutnya, Hino Truck Dakar Rally merupakan kendaraan yang menjadi simbol quality, durability dan reliability (QDR). Kendaraan tersebut merupakan spirit dari continuous improvement, untuk mendapatkan kendaraan yang terbaik. 

"Tidak hanya pada truk reli Dakar, DNA QDR juga diaplikasikan ke aeluruh truk produksi Hino. Terutama yang diproduksi di Indonesia. Sebab, kekuatan truk Hino sudah terbukti," ujarnya. 

Sampai dengan saat ini, lanjut Hiroo, Hino New Generation Ranger yang merupakan dasar dari Hino Dakar, berhasil menjadi market leader untuk medium duty truck di Indonesia. 

"Dengan penguasaan lebih dari 61 persen market share, tentunya menggambarkan kualitas Hino Ranger tidak diragukan lagi. Ketangguhannya cocok untuk bisnis konatruksi, pertambangan dan angkutan beban berat lainnya," tandasnya. (K-08) 

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar