Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Bandara Ahmad Yani Semarang Raih Penghargaan Pelayanan Prima Madya Dari Kemenhub

PTS General Manager Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani
Indah Preastuty (kiri) menunjukkan penghargaan yang baru
diterima dari Kementerian Perhubungan. 
Semarang-Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang menerima penghargaan kategori pelayanan prima madya, dari Kementerian Perhubungan belum lama ini. 

Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi mengatakan ada tiga kategori penghargaan yang diraih ke-13 bandara di bawah Angkasa Pura I, yaitu kategori pelayanan prima utama, pelayanan prima madya dan pelayanan prima pratama.

Sebanyak 13 bandara yang ada di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura I, meraih penghargaan pelayanan prima unit pelayanan publik di lingkungan Kementerian Perhubungan 2018. Penghargaan diserahkan langsung Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Jakarta, baru-baru ini.

Faik menjelaskan, penghargaan yang diterima tersebut merupakan komitmen pihaknya untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

"Pekan kemarin tepatnya tanggal 12 September, tiga bandara di bawah Angkasa Pura I menerima trofi penghargaan Airports Service Quality 2017 dari Airports Council International di Halifax, Kanada. Hari ini, seluruh bandara di Angkasa Pura I kembali meraih penghargaan kategori pelayanan prima unit pelayanan publik di lingkungan Kementerian Perhubungan 2018," kata Faik dikutip dari rilis.

Menurut Faik, penghargaan yang diraih ke-13 bandara di bawah Angkasa Pura I ini semakin memantapkan, bahwa standar pelayanan bandara-bandara Angkasa Pura I makin merata sejalan dengan aktivitas bisnis Angkasa Pura I yang mengutamakan pada pelayanan bersama melalui aspek keselamatan dan keamanan penerbangan. 

"Hal ini juga akan semakin memotivasi kami untuk terus meningkatkan aspek keselamatan, keamanan dan pelayanan yang prima kepada pengguna jasa bandara," pungkasnya. (K-08) 

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar