Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hari Pelanggan Nasional, Bandara Ahmad Yani Beri Souvenir ke Penumpang

Petugas Bandara Ahmad Yani Semarang sedang melayani salah satu
penumpang yang menanyakan arah taxi center. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Memeringati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018 dan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap para pengguna jasa bandara, PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, membagikan 100 souvenir kepada calon penumpang atau penumpang yang baru saja turun dari pesawat.

Mengenakan pin berulis "Kami Siap Melayani", seluruh pejabat dan petugas operasional bandara siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna jasa bandara.

Shared Services Department Head PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Yuni Kustari mengatakan kegiatan tersebut dilakukan, sebagai wujud aksi nyata dari para pejabat terjun langsung ke lapangan untuk melayani penumpang dengan empat jenis layanan yang diberikan. Yakni traffic management di areal drop zone, sebagai porter trolley, membantu penumpang di areal ramp dan membantu membawakan barang bawaan penumpang yang turun dari pesawat sampai dengan areal pengambilan bagasi.

"Kegiatan ini dilaksanakan, untuk meningkatkan pelayanan demi mewujudkan service excellence. Ini juga untuk meningkatkan travel experience bagi para penumpang," kata Yuni dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Yuni menjelaskan, diselenggarakannya kegiatan ini juga merupakan komitmen AP I dalam meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna jasa bandara.

"Rangkaian kegiatan lainnya adalah  membagikan souvenir kepada 100 orang penumpang di areal ruang tunggu. Souvenir ini dibagikan secara langsung para pejabat AP I, customer service dan duta bandara," tandasnya. (K-08) 

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar