Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hotel Quest Layani Tamu Layaknya Tamu VIP di Hari Pelanggan Nasional

Salah satu tamu, Daniel Joesph Sackteder (tengah) bersama karyawan
Hotel Quest Semarang di Hari Pelanggan Nasional. Foto: ISTIMEWA
Semarang-Manajemen Hotel Quest Semarang memanjakan para tamu yang menginap, layaknya tamu VIP di Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018. Hal itu dilakukan, untuk memberikan apresiasi kepada tamu yang menginap di Hotel Quest Semarang. 

General Manager Gotel Quest Semarang Wahyu Setyo Budiwan mengatakan di dalam memeringati Hari Pelanggan Nasional tahun ini, pihaknya memberikan apresiasi sederhana kepada para tamu yang menginap. Meskipun sederhana, namun apresiasi tersebut diharapkan memberikan kesan mendalam kepada tamu yang menginap. 

"Secara khusus, kami memberikan surat berisi ucapan terima kasih di setiap kamar tamu yang menginap di Hotel Quest Semarang. Biasanya, surat ucapan itu kami berikan kepada tamu VIP," kata Wahyu dikutip dari rilis. 

Salah satu yang mendapatkan apresiasi di Hari Pelanggan Nasional, jelas Wahyu adalah Daniel Joesph Sackteder. Daniel merupakan tamu dengan loyalitas yang tinggi, karena sejak akhir 2010 lalu kerap menginap di Hotel Quest Semarang.

"Bahkan, semua staf hotel juga telah akrab dengan tamu yang satu ini," ujarnya. 

Wahyu lebih lanjut menjelaskan, pada momen Hari Pelanggan Nasional tahun ini, pelayanan yang diberikan kepada tamu semakin optimal. Sehingga, loyalitas dari tamu juga ikut meningkat. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar