Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

PP Properti Terus Garap Pasar Eksekutif Muda Untuk Tawarkan Apartemen di Semarang

Project Director PP Properti Siswady Djamaluddin menjelaskan progres
pembangunan Amartha View Avartment di kota lama, Kamis (20/9).
Semarang-Pengembangan properti, khususnya apartemen di Kota Semarang mengalami perkembangan cukup pesat. Hal itu tidak lepas, karena wilayah industri yang ada di Semarang juga turut memutar roda perekonomian sekitarnya.

Project Director PP Properti Siswady Djamaluddin mengatakan proyek apartemen di Semarang yang sedang dikerjakan, yakni Amartha View Avartment di Ngaliyan Semarang dan The Alton Apartement di Tembalang.

Menurutnya, karena kebutuhan hunian vertikal di Semarang cukup tinggi, maka pihaknya terus berupaya menggaet calon konsumen dengan target pasangan muda atau eksekutif muda. 

Siswady menjelaskan, upayanya menggaet calon konsumen untuk pasar Amartha View Avartment semakin lebar, karena adanya pembangunan jalan tol Semarang-Batang. Sebab, salah satu pintu keluar jalan tol itu berada di Jalan Prof Hamka, Ngaliyan. Sehingga, akan memermudah akses jalan ke wilayah kawasan industri.

"Bagi pasangan muda atau eksekutif muda yang menjadi sasaran dari market apartemen. Dengan berkembangnya apartemen ini, tentunya bisa menambah perekonomian di daerah sekitarnya. Kami berharap, dengan fungsionalnya tol Semarang-Batang akan membuat kawasan di sekitar Ngaliyan khususnya di apartemen ini bisa jadi daya tarik tersendiri bagi investor maupun para investor di sekitar kawasan industri," kata Siswadi, Kamis (20/9).

Siswady lebih lanjut menjelaskan, khusus untuk pembangunan Amartha View Avartment sudah mencapai 90 persen untuk tower pertama. Sedangkan tower kedua, direncanakan akan dimulai pembangunannya pada Oktober 2018.

"Yang tower kedua sudah terjual 25 persen unit, kalau yang tower pertama sold out," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar