Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Punya Kartu BPJS, Dapat Diskon 50 Persen di Hotel Pesonna Semarang

Semarang-Manajemen Hotel Pesonna Semarang memberikan promo menarik bagi para pengguna Kartu BPJS, baik BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Public Relations Hotel Pesonna Semarang Twinika Sativa mengatakan bagi masyarakat yang ingin menginap di hotel dan bisa menunjukkan kartu BPJS Kesehatan atau BPJS Ketenagakerjaan, maka akan mendapatkan potongan harga kamar dari tarif normal. 

Menurutnya, pemberian potongan tarif menginap di Hotel Pesonna Semarang itu karena pihaknya sudah menjalin kerja sama dengan kedua instansi BPJS tersebut. 

Twinika menjelaskan, pihaknya memberikan potongan harga sebesar 50 persen dari published rate bagi tamu yang menginap di kamar tipe Deluxe. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, dan juga potongan sebesar 25 persen bagi tamu yang ingin memesan makanan ala carte di Pesonna-CafĂ©. 

"Sebagai hotel dari anak perusahaan Pegadaian, kami ingin terus meningkatkan kerja sama dan sinergi antarBUMN untuk memererat jaringan bisnis sekaligus sebagai apresiasi kepada tamu. Dengan memberikan benefit tambahan kepada mereka, maka pemegang kartu BPJS bisa menikmati manfaat tambahan tersebut," kata Twinika dikutip dari rilis. 

Twinika lebih lanjut menjelaskan, promo menarik yang bisa dinikmati para pengguna kartu BPJS itu syaratnya adalah kartu masih aktif dan tidak ada tunggakan. 

Selain itu, para tamu yang menginap menggunakan kartu BPJS Kesehatan maupun Ketenagakerjaan juga akan diberikan fasilitas setara tamu lainnya. Yakni penggunaan kolam renang, jasa antarjemput dari atau ke bandara dan stasiun kereta api, akses internet 24 jam di seluruh areal hotel dan welcome drink. 

"Hotel Pesonna Semarang juga menghadirkan promo kamar bertajuk Best Offer Promotion yang berlaku khusus di Sabtu, Minggu dan Senin selama September hingga Oktober 2018. Promo ini ditawarkan seharga Rp445 ribu net per kamar per malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Bagi tamu yang menginginkan menginap di hotel tanpa sarapan pagi, promonya Rp 395 ribu net per kamar per malam," pungkasnya. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar