Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Salurkan Bantuan Kursi Roda ke Gempa Lombok, SOLUSI ZAKAT Harap Korban Bisa Ringan Beban Hidupnya

Semarang-Guna meringankan penderitaan para korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), SOLUSI ZAKAT kembali menyalurkan kursi roda, belum lama ini. Penyaluran kursi roda ditujukan bagi para korban gempa Lombok yang patah tulang, dan tidak mempunyai kursi roda.

Bantuan kursi roda kali kedua disalurkan di Dusun Luk, Desa Sambi Bangkol, Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, NTB, belum lama ini.

Direktur SOLUSI ZAKAT Harjito mengatakan pihaknya sebelumnya bersama mitra, telah menyalurkan kursi roda di Dusun Orong, Desa Batu Layar, Lombok Barat dan di Kampung Lendang Berora, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Selain bantuan kursi roda, SOLUSI ZAKAT juga memberikan pelayanan dan pengobatan bagi para korban gempa.   

"Kami akan terus menggalang dana dari masyarakat, untuk para korban gempa Lombok. Hari ini, kami menyalurkan kursi roda yang dikhususkan bagi para korban yang menderita patah tulang akibat gempa Lombok dan memberikan pelayanan kesehatan," kata Harjito dikutip dari rilis.

Sementara, salah satu penerima kursi roda, Isah mengaku senang. Sebab, saat terjadi gempa ia mengalami patah tulang pinggang dan tangan akibat terkena reruntuhan tembok.

"Saya berterima kasih banyak kepada SOLUSI  ZAKAT atas bantuan kursi rodanya. Sebelum dapat kursi roda, saya hanya bisa berada di tenda darurat dengan fasilitas seadanya. Sekarang saya bisa berkeliling kampung dengan kursi roda," ucapnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar