Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Sebut 60 Persen Kaum Milenial Paling Sering Buka Medsos

Dua model menunjukkan kartu Smartfren Super 4G Kuota dan voucher
data internet. 
Semarang-Perkembangan teknologi yang semakin maju dan modern, menjadikan perilaku mengalami perubahan. Bahkan, menjamurnya aplikasi media sosial (medsos) juga turut memengaruhi perilaku seseorang.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan generasi milenial ini, dalam kesehariannya selalu terhubung dengan medsos. Terutama aktivitas yang membutuhkan aktualisasi diri, lewat posting foto atau status di Instagram atau Facebook.

Menurutnya, dari sekian juta pelanggan Smartfren yang terdata, sekira 60 persennya membutuhkan jaringan internet untuk selalu update di medsos.

"Dan memang anak milenial ini pemakaiannya sangat besar. Mereka merupakan pengguna internet terbesar saat ini. Penggunaannya rerata 5-10 GB per bulannya. Kalau kita lihat, 60 persen pengguna milenial paling sering buka medsos," kata Joko di sela peluncuran kartu perdana dan voucher data Smartfren Super 4G Unlimited di Semarang, belum lama ini.

Djoko Tata Ibrahim
Deputy CEO Smartfren
Djoko lebih lanjut menjelaskan, melihat tingginya kebutuhan akan jaringan internet itu pihaknya merasa harus berupaya untuk selalu menyediakan layanan internet dengan baik.

"Kami sangat yakin, kalau generasi milenial punya kebutuhan komunikasi yang berbeda. Ada yang senang games, medsos tanpa lemot atau mendengarkan musik. Jadi, semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau," jelasnya.

Saat ini, lanjut Djoko, terdapat peningkatan jumlah pengguna kuota unlimited hingga 30 persen sejak diluncurkan pada Ramadan tahun ini. 

"Setiap produk Super 4G Kuota yang dihadirkan smartfren mempunyai harg terjangkau. Apalagi, sekarang kartu Smartfren juga bisa dipakai di gawai open market yang tersedia di pasaran," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar