Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Daya Beli Rumah Mewah di Semarang Mulai Naik

Dibya Hidayat
Ketua Property Expo Semarang
Semarang-Ketua Property Expo Semarang Dibya Hidayat mengatakan kondisi pasar properti di Semarang mengalami pergeseran, bila dibandingkan dengan penjualan di awal tahun atau semester pertama 2018.

Menurutnya, Menjelang akhir tahun penjualan rumah mewah sedikit terkerek naik. Hal itu terlihat dari potensi penjualan di pameran Property Expo Semarang ke-10 di Atrium Mal Paragon, Oktober 2018 ini.

Dibya menjelaskan, ada indikasikan jika daya beli masyarakat Semarang untuk rumah dengan harga Rp750 juta ke atas masih ada.

"Yang menarik adalah potensi penjualan terbanyak di rumah menengah ke atas. Di atas Rp750 juta itu ada 10 unit penjualannya dari total keseluruhan unit yang terjual di pameran terakhir itu. Ini adalah satu angka yang menarik bahwa sekarang momen yang lagi punya potensi adalah di atas Rp750 juta," kata Dibya, Rabu (24/10).

Lebih lanjut Dibya menjelaskan, selama ini di setiap penjualan rumah di pameran yang masih bergerak adalah rumah dengan harga Rp650 juta ke bawah. 

"Biasanya kan yang masih laku itu rumah dengan harga di bawah Rp650 juta," jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut Dibya, pihaknya akan terus berupa menggenjot penjualan rumah hingga akhir tahun.

"Kurang dua bulan lagi, kita akan pacu penjualan rumah lewat pameran terakhir di akhir tahun," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar