Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Kepada Warga Sebandaran Semarang, Sandi Tawarkan Oke Oce

Cawapres Sandiaga Uno saat berdialog dengan warga Sebandaran di
Kawasan Pecinan, Rabu (24/10).
Semarang-Cawapres Salahuddin Sandiaga Uno mengatakan Program kebijakan ekonomi yang ada di DKI Jakarta, coba ditawarkan dan diterapkan di wilayah Jawa Tengah. Hal itu terungkap, saat berdialog dengan sejumlah warga di Kampung Sebandaran, Kawasan Pecinan, Rabu (24/10).

Menurut Sandiaga di depan warga yang mayoritas adalah Persatuan Emak-emak Prabowo-Sandi (Permak Bodi), Oke Oce yang digulirkan Gubernur Anis Baswedan dan dirinya saat menjabat sebagai wakil gubernur mulai diterapkan di Jawa Tengah.

Sandiaga menjelaskan, program Oke Oce akan menjadi pilot project dan sebagai program khusus Prabowo-Sandi untuk membuka lapangan kerja dengan menciptakan gerakan kewirausahaan. Sehingga, masyarakat tidak lagi mencari kerja tetapi menciptakan lapangan kerja baru.

"Kita memberi peluang usaha yang lebih baik lagi ke depan, sehingga usaha kecil dan menengah bisa berkembang. Kita ingin menghadirkan satu kebijakan yang mengambil alih kendali ekonomi Indonesia untuk kepentingan bangsa. Untuk membuka lapangan usaha seluas-luasnya, tidak terlalu terdikte dengan kepentingan-kepentingan yang di luar kepentingan bangsa. Kita ingin harga-harga terjangkau dan kebijakan kita tidak terlalu memanjakan impor," kata Sandiaga.

Sandiaga lebih lanjut menjelaskan, pihaknya akan membuka peluang kewirausahaan untuk para mahasiswa yang memiliki keterampilan. Sehingga, diharapkan setelah kuliah tidak lagi berpikir mencari pekerjaan tetapi sudah membuka usaha baru dan menciptakan lapangan kerja baru. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar