Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

PLN Bedah Rumah Milik Veteran Pejuang di HUT TNI

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ketika berdialog dengan salah satu
veteran pejuang di HUT ke-73 TNI di Lanumad Ahmad Yani Semarang,
kemarin. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Senior Manajer General Affairs PLN Distribusi Jateng-DIY Audi Damal mengatakan dalam rangka memeringati HUT ke-73 TNI, PLN Distribusi Jawa Tengah-DIY memberikan sumbangsih program bedah rumah untuk para veteran dan juga janda pejuang. Bantuan secara simbolis diserahkan langsung Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto di sela peringatan HUT TNI di Lanumad Ahmad Yani, Jumat (5/10) kemarin. 

Menurut Audi, pihaknya bekerjasama dengan Kodam IV/Diponegoro membantu para mantan veteran pejuang ataupun janda pejuang yang hidup kurang sejahtera. Yakni melalui program bedah rumah milik para veteran dan janda pejuang yang kurang layak huni, dan tersebar di sejumlah wilayah Jateng-DIY. 

Audi menjelaskan, ada 10 rumah yang masuk program bedah rumah dengan total bantuan mencapai Rp150 juta. 

"Bahwa program bedah rumah ini merupakan bentuk rasa nasionalisme PLN, yang diwujudkan dalam kepedulian terhadap para veteran atau janda pejuang," kata Audi dikutip dari rilis. 

Lebih lanjut Audi menjelaskan, selain sumbangsih berupa bedah tumah, PLN juga memberikan bantuan budidaya jamur tiram pada Kelompok Tani Daarus Selamat dan Kelompok Tani Turgo Makmur Lestari di wilayah Pakem Yogyakarta.

Diketahui, berdasarkan data yang diterima PLN, 10 rumah yang menerima bantuan berada di wilayah Kodim 0733BS/Semarang (Kota Semarang) dan di Kodim 0714/Salatiga masing-masing lima rumah. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar