Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

PPP Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Jateng

Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin saat menggelar jumpa pers di
Jakarta beberapa waktu lalu. Foto: ISTIMEWA
Semarang-Ketua DPW PPP Jawa Tengah Masrukan Syamsuri mengatakan pihaknya akan berupaya, untuk ikut memenangkan pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di wilayah Jateng.

Menurutnya, upaya pemenangan hampir sama ketika Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 kemarin, saat PPP ikut mengusung pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin.

Masrukan menjelaskan, Santri Gayeng juga akan kembali dikerahkan untuk mendulang suara demi kemenangan pasangan nomor urut satu tersebut. Terlebih lagi, wakil gubernur yang juga kader PPP akan menambah amunisi untuk menyumbangkan suara bagi kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin. 

"Dengan gerakan santri gayeng itu cukup efektif di dalam rangka melakukan pendekatan terhadap kaum santri. Kaum santri itu artinya ya anak turunnya NU dan Muhammadiyah atau paling tidak orang yang deket dengan tradisi-tradisi santri kayak kelompok pengajian dan kelompok tahlilan," kata Masrukan, Rabu (10/10).

Lebih lanjut Masrukan menjelaskan, pihaknya tentu juga bersama partai politik (parpol) yang masuk dalam satu koalisi akan bekerja untuk pemenangan Jokowi-Makruf di Jateng. 

Menurutnya, sesuai dengan instruksi dari jajaran pengurus struktural pusat sudah menginstruksikan untuk bergerak bersama dan bergotong royong dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Kami siap mengamankan dan berjuang dalam Pilpres 2019 dengan cara-cara masing-masing dan tidak bertentangan dengan undang-undang atau SARA," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar