Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Prabowo: Sebagai Orang Timur, Maka Saya Wajib Sowan ke Orang Tua di Daerah

Capres Prabowo Subianto saat tiba di Ponpes Asshodiqiyah Kaligawe
Semarang, Senin (29/10).
Semarang-Capres Prabowo Subianto mengunjungi Pondok Pesantren Asshodiqiyah di Jalan Sawah Besar Timur Kaligawe Semarang, Senin (29/10). Prabowo dengan didampingi Bibit Waluyo, mantan gubernur Jawa Tengah.

Sejumlah siswa yang berada di bawah Ponpes Asshodiqiyah, menyambut kedatangan ketua umum Partai Gerindra tersebut.

Usai ditemui Pengasuh Ponpes Asshodiqiyah KH Shodiq Hamzah, Prabowo bersama rombongan kemudian diajak ke ruangan dan tertutup media yang sudah menunggunya sejak pagi.

Kepada para awak media, Prabowo mengatakan jika kedatangannya untuk bersilaturahim dan sowan ke sesepuh yang ada di wilayah Jateng.

"Saya silaturahim biasa, saya sowan ke tokoh-tokoh masyarakat dalam rangka saya minta izin berkeliling daerah. Saya juga mengapresiasi Kiai Shodiq yang mengundang tokoh-tokoh lintas agama. Saya kira ini sangat baik, dan mencerminkan sikap bangsa Indonesia yang rukun," kata Prabowo.

Lebih lanjut Prabowo menjelaskan, pihaknya secara perlahan mulai mengunjungi Jateng dan mendatangi sejumlah tokoh berpengaruh di provinsi ini. 

"Kami keliling pelan-pelan dari Rembang, Lasem, Demak, Pekalongan dan Tegal. Saya juga menyampaikan hajat maju sebagai capres 2019," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Asshodiqiyah M Shidqon Prabowo menambahkan, pihaknya tetap menerima siapapun tamu yang datang.

"Pesantren ini terbuka untuk siapapun yanag akan datang," ucapnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar