Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Yakin Mampu Penuhi Kebutuhan Kaum Milenial Yang Pengen Eksis di Medsos

Dua sales Smartfren menunjukkan kartu Smartfren 4G LTE dan kartu
kuota 4G LTE. 
Semarang-Smartfren cukup optimistis mampu memenuhi kebutuhan kaum milenial yang selalu eksis di media sosial (medsos), dengan layanan internet berbasis teknologi 4G LTE.

Regional Head North Central Java Litoco Gunawan mengatakan dengan hadirnya kartu perdana dan voucher Super 4G Unlimited serta Super 4G Kuota, pihaknya optimistis mampu memenuhi hasrat para generasi muda milenial yang selalu ingin terhubung dengan internet tanpa putus.

Menurutnya, Smartfren full 4G dengan kecepatan 4G LTE sangat dibutuhkan generasi milenial sekarang ini. Mulai dari bermain gem tanpa lag, streaming tanpa buffering dan paling penting tidak terputus di medsos.

"Kami yakin bisa memenuhi kebutuhan kaum milenial yang berbeda-beda. Ada yang butuh selalu terkoneksi tapi tidak mau kehabisan kuota, kami juga punya," kata Litoco saat menggelar media gathering belum lama ini.

Lebih lanjut Litoco menjelaskan, kartu internet 4G Unlimited bisa dibeli di Galery Smartfren atau di outlet lainnya dengan harga Rp65 ribu untuk 30 hari. "Paket internetan ini sangat dinikmati kaum milenial," jelasnya.

Keistimewaan dari kartu Smartfren Super 4G, lanjut Litoco, bisa digunakan di semua perangkat gawai 4G open market handset (OMH) dengan jaringan band 5 dan band 40 dari Smartfren. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar