Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Sudirman Said Siapkan Amankan Konstituennya Untuk Kemenangan Prabowo-Sandi

Sudirman Said siap mengawal kemenangan Prabowo-Sandi di Jateng
pada Pilpres 2019 mendatang. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Seluruh tim sukses untuk pemenangan pasangan Prabowo Suboianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di daerah terus bergerak, untuk pemenangan pasangan nomor urut dua di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Sudirman Said yang juga mantan calon Gubernur Jawa Tengah mengatakan untuk di provinsi ini, pihaknya menargetkan kemenangan untuk Prabowo-Sandi sebanyak 60 persen. Jumlah itu, berasal dari konstituennya saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 kemarin, dan ditambah suara dari para kader partai politik (parpol) pengusung dan pendukung Prabowo-Sandi.

Menurutnya, untuk merapatkan barisan pemenangan pasangan Prabowo-Sandi, di Jateng sudah dideklarasikan relawan Prabowo-Sandi Barisan Nusantara, belum lama ini.

Sudirman yang juga menjabat sebagai Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi menjelaskan, hasil raihan suara pada saat pilgub kemarin yang didapatnya akan terus dipertahankan dan dikawal untuk ditingkatkan. 

"Oleh Pak Prabowo dan Pak Sandi di minta fokus untuk mengawal dan menjaga konstituen Jawa Tengah, terutama jaringan kita kemarin pas pilgub. Karena, jaringan kita masih sangat solid dan Insya Allah menjadi aset. Sebab, perjalanan kampanye kita 6,5 bulan ke depan. Kita akan keliling Jawa Tengah, dan kalau kita kerja sedikit lagi dan semangat lagi, kemenangan bisa diraih," kata Sudirman Said, belum lama ini.

Sementara itu, disinggung soal posisi pasangannya di pilgub kemarin, Ida Fauziyah yang memilih mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, tidak dipersoalkan. Karena, hal itu merupakan pilihan politik setiap orang.

"Kita hormati pilihan Mbak Ida. Inilah politik, karena yang namanya masyarakat bawah itu cair. Ekornya belum tentu sama dengan kepalanya," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar