Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Amankan Suara Untuk Prabowo-Sandi, Sudirman Said Bentuk Relawan Sedulur Sudirman Said

Penanggungjawab Pemenangan Prabowo-Sandi usai melantik Sedulur
Sudirman Said di Brebes, Mingg (4/11). Foto: ISTIMEWA
Semarang-Penanggung Jawab Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno wilayah Jawa Tengah Sudirman Said, mengukuhkan 600 relawan Sedulur Sudirman Said di Padepokan Pak Dirman di Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Minggu (4/11).

Sebagai koordinator pemenangan Prabowo-Sandi di wilayah Jateng, Sudirman Said berkomitmen untuk mengamankan suaranya pada pemilihan gubernur (Pilgub) kemarin untuk Prabowo-Sandi.

Menurutnya, ia berupaya untuk memelihara basis suara di Pilgub 2018 kemarin dan akan meningkatkan suara untuk Prabowo-Sandi di Jateng.

Sudirman mengatakan keinginannya untuk berjuang dan membantu petani serta masyarakat miskin, tidak akan berubah sedikit pun. Sebab, ia jika sudah mendapat amanah menjadi wakil rakyat akan memilih bidang atau komisi yang langsung bisa membantu mengentaskan ekonomi masyarakat bawah.

"Suara yang saya dapatkan ketika pilgub kemarin akan terus dipelihara dan diarahkan untuk pasangan Prabowo-Sandi. Ini sudah komitmen saya ketika ditunjuk jadi penanggung jawab pemenangan Prabowo-Sandi di Jawa Tengah," kata Sudirman.

Lebih lanjut mantan menteri ESDM itu menjelaskan, untuk menambah perolehan suara bagi Prabowo-Sandi di Jateng, dirinya akan membuat posko permanen di wilayah Kabupaten Brebes dan Tegal kota/kabupaten.

"Karena saya juga maju sebagai caleg, maka upaya mendulang suara dengan semakin rajin turun ke Tegal dan Brebes. Saya akan dengarkan masukan dan aspirasi masyarakat, untuk selanjutnya akan saya teruskan jika nanti terpilih dan Prabowo-Sandi menang," jelasnya.

Sudirman berharap, dengan semakin dekat bersama masyarakat, maka persoalan-persoalan yang dihadapi akan ada jalan keluarnya. Mulai dari persoalan pertanian, kesejahteraan guru dan persoalan lainnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar