Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Jadi Mitra Operator Resmi Borobudur Marathon 2018

Semarang-Smartfren Telecom menjadi mitra operator telekomunikasi resmi, untuk ajang Borobudur Marathon 2018 yang diselenggarakan Pemprov Jawa Tengah, Minggu (18/11). Lomba lari Borobudur Marathon 2018 menjadi semangat, membangun sport tourism sekaligus apresiasi terhadap Candi Borobudur sebagai cagar wisata internasional.

Regional Head Southern Central Java  Smartfren Joseph Gultom mengatakan kehadirannya di event Borobudur Marathon 2018, semakin mengukuhkan sebagai operator telekomunikasi yang konsisten mendukung olahraga lari di Indonesia. 

"Borobudur Marathon 2018 memiliki maksud dan tujuan yang sejalan dengan apa yang menjadi komitmen Smartfren, yaitu berkontribusi bagi masyarakat. Kami melihat, Borobudur Marathon bisa menjadi sarana untuk semakin memertebal rasa cinta terhadap kebudayaan yang dimiliki Indonesia. Selain itu, dengan adanya event ini akan banyak peserta yang hadir dan tentu saja bisa menggerakkan perekonomian bagi masyarakat sekitar," kata Joseph dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Joseph menjelaskan, Borobudur Marathon 2018 juga menjadi ajang para peserta bisa merasakan konektivitas cepat 4G LTE dari Smartfren di sekitar objek wisata Candi Borobudur.

"Untuk 1.800 peserta early bird, akan kita berikan kartu perdana Smartfren biar mereka bisa merasakan kelebihan yang ditawarkan Smartfren. Diharapkan, mereka bisa mengajak teman, saudara atau tetangga untuk memakai Smartfren," ujarnya.

Sementara itu, di lokasi Borobudur Marathon 2018, Smartfren membuka kontes foto menarik yang Instagramable. Sehingga, peserta bisa berfoto dan meraih hadiah yang disediakan Smartfren. 

Kompetisi foto Smartfren memerebutkan hadiah berupa modem WiFi terbaru, yaitu Modem WiFi M6. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar