Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Akhir Tahun, Lenovo Lepas 2 Produk Teranyarnya ke Pasar

Consumer Retail Lead Lenovo Indonesia Indra Gunawan (kanan) me-
nunjukkan produk laptop Lenovo terbaru belum lama ini.
Semarang-Lenovo Indonesia memerkenalkan dua produk teranyarnya yang mulai dijual akhir tahun, di wilayah Jawa Tengah. Dua laptop yang diperkenalkan di pasar Jateng itu, terdiri dari Lenovo Yoga 730 dan Legion Y530.

Consumer Retail Lead Lenovo Indonesia Indra Gunawan mengatakan kedua produk baru itu, ditujukan untuk segmen profesional muda dan para pecandu permainan online atau gamer. Kedua segmen tersebut, merupakan pangsa pasar terbesar yang tengah dibidik Lenovo.

Menurutnya, kedua laptop itu memiliki keunggulan masing-masing sesuai dengan keinginan penggunanya.

Indra menjelaskan, untuk Lenovo Yoga 730 memiliki bentang layar 13 inci dengan dukungan prosesor Inter Core i7 generasi kedelapan. Lenovo Yoga 730 memiliki varian RAM 4GB, 8GB dan 16 GB. Sedangkan Lenovo Y530 memiliki bentang layar lebih lebar, yakni 15 inci dan prosesornya sama dengan Yoga 730. 

"Di mana teknologi sekarang ini kan berkembang makin lama makin canggih. Notebooknya makin ringan, dan makin tipis tapi kinerjanya semakin cepat dan juga daya tahan baterainya semakin tinggi. Tetap powerfull juga, dan lebih banyak fitur. Serta juga bisa memenuhi kebutuhan gamer-gamer saat ini," kata Indra baru-baru ini.

Lebih lanjut Indra menjelaskan, untuk memenuhi kebutuhan hiburan, kedua produk Lenovo terbaru ini memiliki baterai yang tahan menyala hingga 11,5 jam dan bila mengisi baterai selama 15 menit bisa dipakai selama dua jam.

"Yang untuk kalangan profesional sudah dilengkapi stylus. Jadi, yang hobi gambar atau desain, Lenovo Yoga 730 cocok dan praktis digunakan," ucap Indra.

Mengenai harga jual, Indra memberi bocoran kedua laptop ini bakal dijual mulai harga Rp16 jutaan untuk Lenovo Legion Y530 dan Rp21 jutaan Lenovo Yoga 730. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar