Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Akhir Tahun, Smartfren Manjakan Pengguna Dengan Paket Internet Murah

Dua karyawan Smartfren menunjukkan produk Andromax yang
bisa dimanfaatkan masyarakat di akhir tahun dengan kuota
internet murah dan jaringan luas.
Semarang-Smartfren terus melakukan penetrasi pasar kepada masyarakat, dengan menghadirkan perangkat Andromax dengan harga terjangkau. Yakni Andromax Bse dan Andromax A2, dengan harga hanya Rp599 ribu.
Regional Head Northen Central Java Smartfren Telecom Litoco Gunawan dalam rilis mengatakan masyarakat yang membeli Andromax Bse dan Andromax A2, dengan harga Rp599 ribu, sudah termasuk paket unilimited selama 30 hari.
Menurutnya, Andromax Bse memiliki bentang layar 4,5 inchi IPS dan menggunakan teknologi SVI. Sehingga, mampu memberikan kenyamanan menikmati berbagai hiburan favorit walau berada di bawah sinar matahari.
Selain itu, Andromax Bse sudah disematkan OS Android Marshmallow, RAM 2 GB dan ROM 16 GB dengan prosesor Snapdragon 210 dan sangat cocok bagi pecinta Smart Game.
Sedangkan Andromax A2, jelas Litoco, merupakan salah satu Smartphone yang bisa diandalkan. Hadir dengan layar 4,5 inchi dan OS Android 7.0 (Nougat) sudah dilengkapi dengan fitur fast charging.
Selain itu, RAM 1 GB dan ROM 8 GB dengan kamera belakang 5 MP dan autofocus serta LED Flash. Tersedia juga kamera depan 5 MP, dengan dukungan beautify untuk hasil selfie yang maksimal.
"Andromax A2 ini sangat cocok digunakan yang suka online dan chatting, karena memiliki performa yang cukup lumayan. Menggunakan chipset Snapdragon 212 yang dipadukan dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1,3 GHz. Kini harganya Rp599 ribu saja, dengan paket unlimited selama 30 hari," kata Litoco.
Selain itu, lanjut Litoco, Andromax Prime dengan paket unlimited full 24 jam di jaringan 4G LTE Advance juga bisa digunakan sebagai modem wifi. Masyarakat bisa membelinya dengan harga Rp149 Ribu saja.
"Andromax Prime merupakan modem wifi yang bisa dipakai  generasi milenilas, khususnya yang ingin menikmati jaringan 4G LTE gull selama 24 jam," ujarnya.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra (tiga dari kiri) bersama
pegiat cosplay.
Smartfren Adu Mobile Legend
Sementara itu, melihat semakin berkembangnya dunia eSports di Indonesia, Smartfren Telecom bekerjasama dengan perusahaan pengembang games "Mobile Legend", Moonton dan Yamisok tech Indonesia menyelenggarakan Smartfren National Mobile Legend daily tournament 2018 di Jakarta.
Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra menjelaskan, para gamers yang masih dalam kategori pemula dan menengah bisa bersaing satu sama lain yang setara kemampuannya. Selain itu, para pemain juga nantinya bisa mengukur kemampuan, dan mampu mengembangkan diri serta timnya jika kalah bersaing.
"Kami juga memiliki pandangan, bahwa yang paling dibutuhkan gamer untuk mengembangkan dirinya selain berkompetisi dengan kemampuan seimbang, mereka juga perlu merasakan kehandalan dan stabilnya jaringan Smartfren," ujarnya.
Guna mendukung dan memberikan pengalaman bermain game yang berbeda, jelas Roberto, Smartfren menghadirkan paket data "Super 4G Kuota". Yakni, para gamers bisa menikmati bermain game sepuasnya selama satu bulan penuh tanpa khawatir kehabisan kuotanya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar