Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Johar Lin Ditangkap Satgas Mafia Bola, Asprov PSSI Jateng Tidak Beri Bantuan Hukum

Semarang-Sekretaris Asprov Jawa Tengah Purwidyastanto mengatakan pihaknya tidak akan memberikan bantuan hukum, atas ditangkapnya Johar Lin Eng, Ketua Asprov Jateng. Sebab, kasus itu dianggap sebagai masalah pribadi.

Menurutnya, kasus yang membelit Johar Lin tidak melibatkan organisasi. 

"Kasus Pak Johar kan masalah personal, yang mendampingi tentu terpisah dari organisasi," kata Purwidyastanto belum lama ini.

Purwidyastanto menjelaskan, ia dan anggota lainnya lebih memilih konsentrasi menyelesaikan tanggung jawab pekerjaan di PSSI Jateng. Sehingga, kasus permintaan uang sebesar Rp500 juta untuk menjadi tuan rumah Liga 3 2018 adalah murni masalah pribadi. 

"Ini kasus pribadi, bukan asprov Jateng. Kami lebih konsen memajukan sepak bola Jawa Tengah. Produk-produk kompetisi harus kita jaga," tegasnya.

Diwartakan, Ketua Asprov PSSI Jateng yang juga menjabat Anggota Komite Eksekutif PSSI, Johar Lin Eng, ditangkap Satuan Satgas Anti Mafia Bola Polda Metro Jaya. Johar diduga terlibat kasus pengaturan skor, pada kompetisi yang digelar Liga Indonesia Baru (LIB). 

Johar ditangkap di areal terminal kedatangan Bandara Halim Perdanakusuma, usai perjalanan dari Solo. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar