Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mau Bayar PBB, Sekarang Bisa Pakai GO-PAY

Wali Kota Hendrar Prihadi (kanan) melayani masyarakat yang akan me
lakukan pembayaran PBB menggunakan GO-PAY.
Semarang-Kabar baik bagi warga Kota Semarang, yang ingin membayar pajak bumi dan bangunan (PBB) hanya dengan GO-PAY. Yakni, cukup dengan scan kode QR yang tersedia pada loket pembayaran PBB menggunakan aplikasi GOJEK dan memasukkan jumlah yang harus dibayar.

Wali Kota Hendrar Prihadi mengatakan upaya untuo memudahkan masyarakat Kota Semarang dalam berbagai urusan, terus dilakukan jajarannya. Salah satunya yang terkait dengan pembayaran pajak.

"Dengan memberikan pilihan bertransaksi yang beragam bagi masyarakat, maka akan memudahkan warga. GO-PAY menjadi salah satu instrumen pembayaran nontunai di Indonesia, dengan basis pengguna yang kuat dan menjadi penting bagi Pemerintah Kota Semarang," kata Hendi belum lama ini.

Menurutnya, pemkot menyambut baik sinergi yang dilakukan antara perusahaan penyedia aplikasi pembayaran nontunai dengan Bappeda Kota Semarang.

"Ini tentu saja untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kota Semarang. Apalagi, bila melihat tren kerja sama Pemerintah Kota Semarang dengan GO-PAY pada berbagai sektor telah sukses dijalankan. Saya optimis, kerja sama ini juga bisa memberi dampak positif," ujarnya.

Head of Sales GO-PAY Arno Tse menambahkan, pihaknya siap mendukung Semarang Smart City. Sehingga, masuknya GO-PAY pada berbagai sektor diharapkan bisa semakin mendorong terbentuknya Smart Society pada masyarakat.

"Kami mengapresiasi Pemkot Semarang yang terbuka atas inovasi pembayaran nontunai dari kami. Sebagai perusahaan teknologi asal Indonesia, kami ingin memermudah akses layanan keuangan bagi jutaan keluarga di Indonesia," ucap Arno.

Arno menjelaskan, GO-PAY sudah menjalin kerja sama dengan Pemkot Semarang untuk pembayaran layanan publik nontunai selaij PBB. Yakni pembayaran tiket Trans Semarang. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar