Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mau Libur Akhir Tahun Yang Seru, IM3 Ooredoo Beri Kebebasan Pelanggan Lewat Paket Unlimited

Hendri Mulya Syam
Chief Sales & Distribution Officer
Semarang-Penduduk Indonesia merupakan paling banyak yang mengakses dan memiliki akun di media sosial Instagram, bahkan terbesar di kawasan Asia Pasifik. Platform media sosial ini, banyak digunakan masyarakat untuk segala keperluan. Mulai dari berbagi foto, melihat video tutorial singkat, hingga aktivitas berbisnis.
Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo Hendri Mulya Syam mengatakan melihat besarnya pasar pengguna medsos di Tanah Air, maka pihaknya kembali melakukan inovasi untuk memberikan kebebasan berinternet, khususnya mengakses aplikasi sehari-hari.
Menyambut liburan akhir tahun ini, jelas Hendri, IM3 Ooredoo menghadirkan penawaran terbaik yang pernah ada kepada pelanggan. Yakni dengan menikmati benefit terbaru dari paket unlimited, sehingga pelanggan semakin seru dalam mengkases internet. Yaitu melalui unlimited untuk mengakses ke aplikasi Instagram.
Hendri menjelaskan, paket unlimited ini juga sejalan dengan strategi perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan terbaik serta kualitas dan harga yang sepadan.
"Ini adalah paket unlimited yang paling dinantikan, dan kami menjadi yang pertama dalam memberikannya kepada masyarakat. Pelanggan bisa semakin menikmati kegembiraan akhir tahun dengan melihat feed Instagram atau update stories sepuasnya selama 24 jam, tanpa khawatir kuota cepat habis. Benefit unlimited akses Instagram ini bisa langsung dinikmati dengan cukup melakukan registrasi atau perpanjangan paket unlimited +7GB ke atas per 1 Desember 2018," kata Hendri dikutip dari rilis.
Lebih lanjut Hendri menjelaskan, dengan paket unlimited Instagram dan YouTube, maka pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis.
"Paket unlimited juga dilengkapi dengan manfaat pulsa safe. Jadi, pelanggan bisa terus menikmati internetan seru dan tidak perlu khawatir pulsa habis karena kelebihan pemakaian kuota internet. Pelanggan bisa berlangganan paket unlimited dengan menekan *123# atau lebih mudah melalui aplikasi myIM3," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar