Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Nasmoco Gelar Avanza Day, Siap Layani Trade In Mobil Lama

Komunitas mobil Avanza di Kota Semarang mengikuti Avanza Day di
Kompleks CitraGrand, Sabtu (8/12).
Semarang-Menutup 2018, Nasmoco Group kembali menggelar Avanza Day di kompleks Citra Grand Semarang, Sabtu (8/12). Kegiatan yang digelar sehari dari pagi sampai malam itu, menyuguhkan beragam hiburan dan atraksi menarik. 

Nasmoco Group juga menggandeng sejumlah komunitas mobil brand Toyota, di antaranya Komunitas Kijang Kotak, komunitas mobil Toyota klasik dan juga komunitas mobil Avanza. Selain itu, para komunitas mobil yang diundang juga diajak mengikuti kontes modifikasi mobil dan kontes limbo.

Komunitas Kijang Kotak Semarang juga turut memeriah-
kan Avanza Day 2018 di CitraGrand, Sabtu (8/12).
Yang menarik, di Avanza Day, Nasmoco Group juga membuka program trade in bagi masyarakat. Tidak sebatas pembelian mobil Avanza saja, tetapi juga model yang lainnya.

Salah satu pengunjung, Lukman, warga Bukit Kencana Semarang mengaku sengaja datang untuk mengikuti program trade in. 

Menurutnya, ia akan menukarkan mobil lamanya Toyota All New Avanza tahun 2012 dengan New Rush TRD.  

"Kemarin saya dihubungi marketing Nasmoco Kaligawe kalau ada acara ini, dan katanya ada program trade in juga. Makanya, saya sekalian saja mau tukar mobil lama. Kemarin-kemarin juga sudah mencoba Rush, kok ada kecocokan," kata Lukman. 

Sementara itu, Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto menyatakan, khusus untuk program tukar mobil lama ini, pihaknya menggandeng Ibid dan Mobil88. Untuk mengikuti program trade in, cukup membawa mobil yang akan ditukarkan lengkap dengan surat-surat kendaraan.

"Akhir tahun merupakan saat yang tepat membeli mobil baru. Selama acara berlangsung, calon pembeli di bulan Desember berhak mendapat bonus langsung barang elektronik dan voucher belanja ratusan ribu rupiah," ucap Fatrijanto.

Lebih lanjut Fatrijanto menjelaskan, puncak dari Avanza Day dari rangkaian event Avanzanation di Kota Semarang, pengunjung dihibur penampilan dari band Seventeen. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar