Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

PP Properti Selesaikan Topping Off Tower 1 Amartha View

Manajemen PP Properti menggelar tasyakuran di sela topping off pem-
bangunan Tower 1 Amartha View belum lama ini.
Semarang-Project Director Amartha View Avartment Siswady Djamaluddin mengatakan pihaknya sebagai salah satu anak perusahaan BUMN sebagai pengembang apartemen Amartha View, melakukan topping off pembangunan tower 1 belum lama ini.

Menurutnya, salah satu proyek yang sedang dikerjakan adalah Apartemen Amartha View berlokasi di Ngaliyan-Semarang. Hal itu sebagai bukti komitmen terhadap konsumen, pihaknya melakukan topping off Tower 1 Apartemen Amartha View.

"Dengan ini, kami berharap dapat menepati janji kami berikutnya, yaitu handover pada awal tahun 2019 dan memberikan tempat tinggal baru kepada konsumen Amartha View Avartment," kata Siswady dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Siswady menjelaskan, topping off juga merupakan titik awal bagi pihaknya yang telah menjalin kerja sama dalam melaksanakan pembangunan Tower 1 Amartha View Avartment.

"Kami juga mengundang anak yatim dari panti asuhan untuk berbagi, sebagai salah satu wujud rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Es," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar