Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Prabowo-Sandi Akan Pindahkan Markas Perjuangan ke Jateng

Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi,
Sudirman Said berdialog dengan sejumlah relawan Kabupaten Tegal,
kemarin. Foto: ISTIMEWA
Semarang-Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno rupanya menaruh perhatian besar kepada Jawa Tengah, sehingga mulai Januari 2019 mendatang akan memindahkan markas perjuangan dari Jakarta ke provinsi ini.

Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sudirman Said mengatakan Jateng merupakan provinsi penting, yang harus dimenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Hal itu ditegaskannya ketika meresmikan Posko Relawan Prabowo-Sandi di Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Sabtu (8/12) kemarin.

Menurut Sudirman, hasil Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018 beberapa waktu lalu, pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah mampu meraup 41,23 persen suara.

Sudirman menjelaskan, dengan perolehan suara itu menjadi modal yang harus dijaga dan dipertahankan hingga hari pemungutan suara di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Sehingga, dirinya diminta bertanggungjawab untuk menjaga dan juga meningkatkan perolehan suara di Jateng.

"Kemenangan di Jateng besar pengaruhnya secara nasional," ujarnya.

Dengan perhatian dari Prabowo-Sandi yang besar di Jateng, lanjut Sudirman, diyakini persentase perolehan suara pasangan nomor urut 02 akan lebih besar dari hasil Pilgub Jateng.

"Saya meyakini, hasilnya akan lebih baik dari Pilgub kemarin. Karena Mas Sandi akan lebih banyak turun menyapa masyarakat Jateng," tandasnya.
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar