Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Sandiaga Siapkan Mobil Kampanye Untuk Terjun ke Desa

Cawapres Sandiaga Uno (di dalam mobil) didampingi Direktur Materi
Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said meluncurkan mobil untuk
kampanye hingga ke pelosok, Minggu (16/12).
Semarang-Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan kampanye secara masif ke Jawa Tengah harus terus dilakukan, agar masyarakat paham dengan calon yang akan dipilihnya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Hal itu dikatakannya di sela peluncuran mobil branding kampanye Pilpres 2019 di Semarang, Minggu (16/12) kemarin.

Menurutnya, mobil kampanye itu merupakan sumbangan dari para relawan yang akan digunakan untuk mengangkut atribut alat peraga kampanye (APK) sampai ke pelosok desa.

Sandi menjelaskan, mulai Januari 2019 mobil kampanye ini akan berkeliling Jateng hingga ke seluruh desa.

"Ini mobil operasional kampanye dari relawan untuk relawan. Semua ini dari relawan untuk relawan. Memastikan ini kerja kolosal, kerja bareng," kata Sandi.

Lebih lanjut Sandi menjelaskan, mobil kampanye itu akan digunakan untuk meraih dukungan suara dari masyarakat Jateng. Karena, masih banyak yang belum mengenal Prabowo-Sandi besera visi dan misinya.

"Jateng ini penting untuk memenangkan Indonesia. Saya berkomitmen untuk lebih banyak habiskan waktu di Jateng, mulai Januari besok," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Materi Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said menambahkan, mobil tipe SUV itu itu mudah dikenali dengan tulisan "Harga Murah, Cari Kerja Mudah, Hidup Tak Lagi Susah". Dengan mobil branding, maka menjadi kampanye paling efektif memerkenalkan capres dan cawapresnya.

"Peluncuran mobil kampanye ini juga bagian dari agenda kita, memindahkan markas perjuangan ke Jateng. Kita memulainya dari Jateng, selanjutnya ke berbagai daerah lain di Indonesia," ujar Sudirman.

Menurutnya, sudah banyak permintaan dari relawan yang ingin mobil pribadinya digunakan untuk kepentingan perjuangan Prabowo-Sandi di Jateng.

"Harapannya nanti, tiap desa ada satu mobil kampanye," tegas Sudirman. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar